Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Lakukan TC Sore ini

Jelang Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Lakukan TC Sore ini

Justin Hubner pemain naturalisasi timnas telat gabung di TC perdana hari ini--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jelang laga Kulifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia lakukan Pemusatan Latihan (TC) perdana sore ini.

Timnas Indonesia dijadwalkan menggelar latihan perdana di Lapangan B Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada pukul 16.00 WIB. Pelatih Skuad Garuda, Shin Tae-yong memanggil 22 pemain.

"Ya, hari ini Timnas Indonesia memulai latihan. Di Lapangan B GBK pada pukul 16.00 WIB," ujar Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Sumardji

Beberapa pemain langganan Timnas Indonesia ada dalam daftar itu. seperti, Pratama Arhan, Asnawi Mangkualam, Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan banyak lagi pemain lain.

BACA JUGA:3 Bulan Misteri Tewasnya Nasifa di Batanghari Belum Terungkap, Hotman Paris Beri Bantuan Hukum

BACA JUGA:Banyak Uang, Ini 5 Zodiak yang Miliki Harta Melimpah dan Kaya Raya

Shin Tae-yong kabarnya masih menyediakan dua tempat untuk pemain lain yakni Calvin Verdonk dan Maarten Paes.

Sejak Senin 27 Mei kemarin, sudah terlihat beberapa pemain telah datang untuk persiapan TC hari ini. diantaranya adalah,  Ernando Ari, Tom Haye, Sandy Wals, Egy Maulana Fikri, Nathan tjoe-A-On, Ragnar Oratmangoen, dan Rizky Ridho.

Namun ada enam pemain abroad Timnas yang telah dikonfirmasi akan telat gabung di TC perdana hari ini. enam pemain abroad yaitu Jay Idzes, Justin Hubner, Pratama Arhan, Rafael Struick, Ivar Jenner, dan Jordi Amat belum bergabung per Senin 27 Mei kemarin. Keenamnya kemungkinan masih bersama klubnya masing-masing mengingat kalender FIFA baru berlangsung pada 3-11 Juni 2024.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga lanjutan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Irak yang dijadwalkan, Kamis 6 Juni 2024 dan Timnas Filipina, Selasa 11 Juni 2024. Kedua pertandingan ini akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

BACA JUGA:Menang Atas Al Ittihad 4- 2, Ronaldo Ukir Rekor Baru Pencetak Gol Terbanyak Liga Arab Saudi

BACA JUGA:Korlantas Polri: Agar Satu Data, Nomor SIM Akan digantikan Dengan NIK KTP Untuk Tahun Depan

Sebelum menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia juga sudah dijadwalakan akan menghadapai Timnas Taznia dalam laga uji coba, Minggu 2 Juni 2024 di Stadion Madya, Kompleks GBK.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber