Telkomsel Apresiasi Pelanggan Telkomsel Lite dan Indihome Muaro Jambi, Hadirkan Armada Band pada Cooltura 2024

Telkomsel Apresiasi Pelanggan Telkomsel Lite dan Indihome Muaro Jambi, Hadirkan Armada Band pada Cooltura 2024

Telkomsel Apresiasi Pelanggan Telkomsel Lite dan Indihome Muaro Jambi, Hadirkan Armada Band dalam Gelaran Cooltura 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Telkomsel menggelar event Cooltura 2024 yang di khususkan untuk mengapresiasi kepercayaan para pelanggan Telkomsel Lite dan Indihome dengan menghadirkan kegiatan Cooltura 2024, kegiatan ini diselenggarakan di Lapangan Unit 4 Sungai Bahar Muara Jambi. 

Cooltura 2024 merupakan kegiatan yang secara khusus dihadirkan untuk memberikan beragam keistimewaan bagi seluruh pelanggan Telkomsel, seperti artist performance yang menghadirkan Group Band Armada, senam pagi bersama, nonton bareng, Beragam sajian jajanan pasar, dan berbagai wahana permainan serta terdapat juga undian berhadiah yang di siapkan dari penawaran produk dan layanan digital terdepan. 

Di Lapangan Unit 4 Sungai bahar Muara Jambi yang merupakan tempat diselenggarakannya event Cooltura 2024, pelanggan dapat menikmati beragam loyalty melalui penukaran Telkomsel Poin untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik seperti t-shirt, tote bag, tumbler dan pilihan lainnya, di event ini, pelanggan juga berkesempatan mengikuti grand prize untuk berkesempatan mendapatkan hadiah utama 1 unit Motor Aerox dan berbagai hadiah seru lainnya. 

Event Cooltura 2024 ini, dapat di ikuti secara Gratis oleh seluruh pelanggan di Muara Jambi.  

BACA JUGA:Menyedihkan, Anak Diduga Bunuh Ibu Kandung di Kerinci 

BACA JUGA:UNJA Raih Opini Wajar Atas Laporan Keuangan Tahun 2023

Untuk berkesempatan mendapatkan Grand Prize dengan hadiah utama motor, pelanggan cukup membeli kartu Telkomsel Lite, Paket Intenet Super Seru, Voucher Telkomsel dan indihome yang dapat dilakukan di Mitra Outlet maupun di Booth penawaran produk dan layanan Telkomsel di area kegiatan. 

Telkomsel juga menghadirkan sejumlah penawaran menarik dari jajaran layanan pendukung gaya hidup digital Telkomsel seperti modem Orbit dan dan penawaran paket digital lainnya.

General Manager - Consumer Business Region Sumbagsel – Dedfriady Masta menjelaskan, “Telkomsel ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kepercayaan dari para pelanggan kami yang selama ini telah setia memilih dan mengandalkan Telkomsel untuk mendampingi setiap langkah mereka, untuk terus bergerak maju membuka peluang kemajuan di setiap fase kehidupan. Perjalanan dan transformasi Telkomsel hari ini tidak akan tercapai tanpa kepercayaan dari seluruh pelanggan kami. Sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih kami kepada masyarakat, khususnya pelanggan setia Telkomsel, dengan menghadirkan beragam program loyalty dan penawaran produk dan layanan broadband dan digital terdepan dengan menghadirkan gelaran istimewa Cooltura 2024."

Di Muar9 Jambi tempat digelarnya Cooltura 2024 ini, selama dua hari dari tanggal 25-26 Mei 2024, masyarakat dan pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati beragam aktivitas hiburan menarik, seperti pertunjukan musik dari Group Bend Lokal dan di puncak acara akan hadir perform Group Band ternama seperti Armada yang akan mengiringi aktivitas pelanggan di venue Cooltura 2024.

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Pegi Setiawan: Ini Fitnah, Saya Rela Mati 

BACA JUGA:Build Luo Yi Mobile Legends Tersakit 2024, Damage Kombo Mematikan

"Sebagai digital connectivity enabler, kami berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan komunikasi dan gaya hidup digital melalui dukungan pemanfaatan teknologi dan jaringan terkini, serta menghadirkan ragam solusi dan inovasi produk dan layanan digital terbaik bagi pelanggan. Semoga rangkaian gelaran Telkomsel Cooltura 2024 ini dapat memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus tumbuh dan berkembang, menciptakan kemanfaatan yang terbaik bagi setiap fase kehidupan masyarakat dan maju serentak berikan dampak," tutup Dedfriady Masta.

Dengan gelaran Cooltura 2024 ini, diharapkan masyarakat lebih dapat mengenal berbagai pilihan produk dan layanan Telkomsel Lite, Indihome dan modem Orbit sebagai perangkat tambahan untuk mempermudah konektivitas jaringan dan dapat berbagi layanan dengan keluarganya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: