Build Luo Yi Mobile Legends Tersakit 2024, Damage Kombo Mematikan

Build Luo Yi Mobile Legends Tersakit 2024, Damage Kombo Mematikan

Luo Yi hero mage Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Lou Yi merupakan hero Mage yang sedang over power (OP), season ini Lou Yi menjadi pilihan terbaik untuk mengisi midlaner. Di kompetisi baik MPL ID, MPL MY, dan MPL PH Luo Yi kini menjadi langganan ban dan perebutan pick.

Lou Yi mempunyai kombinasi yang mematikan, Skill Yin dan Yang dapat memberikan damage luar biasa ketika dikombokan dengan warna yang berbeda. Ultimate hero ini juga dapat berpindah tempat sesuai kemauan. Lou Yi dapat menggunakan ultimatenya untuk teleport bersama timnya ke sisi belakang lawan, ini yang menakutkan dari game play Lou Yi. Lantas seperti apa Build terbaik Lou Yi tahun ini?.

Berikut Rekomendasi Build Luo Yi

- Arcana Boots
- Enchanted Talisman
- Genius Wand
- Divine Glaive
- Glowing Wand
- Holy Crystal

Memakai item Arcane Boots terhadap Luo Yi akan memberikan tambahan +40 ovemnet speed dan +10 magic penetration. Dengan tambahan magic penetration, skill Luo Yi akan menembus armor musuh.

BACA JUGA:Ini Dia Fakta Lagu 'Kami dari 27 Bulan Mei' Lagu yang Viral 1 Tahun Sekali

BACA JUGA:Bersama Gubernur Jambi Al Haris, H Abdul Rahman Hadiri HUT ke-37 GBKP

Enchanted Talisman memberikan tambahan +50 magic power, +250 HP, dan +20% pengurangan Cooldown. Dengan pasif unuik item ini, Lou Yi kan dipulihkan 15% max mana selama 20 detik dan mendapat pengurangan cooldown maksimum meningkat 5%.

Penggunaan Glowing Wand akan memberikan tambahan +75 magic power dan 5% movemen speed. Item ini memiliki atribut uni, yakni penambahan +10 magic penetration. Dengan hal ini, damage kombo dari Luo Yi semakin menyakitkan.

Divine Glaive memberikan tambahan +60 magic power. Item ini juga memiliki atribut unik, yakni memberikan tambahan +40 magic penetration. Dengan item ini, hero-hero tebal yang memiliki armor besar juga tidak akan tahan ketika terkena kombo dari Luo Yi.

Penggunaan Glowing Wand akan memberikan tambahan +75 magic power, +400 HP, dan +5% movement speed. Item ini memiliki pasif unik, yakni memberikan burn ke lawan selama 3 detik, memberikan magic damage setara dengan 1,5% max HP musuh per detik.

BACA JUGA:Jurnalis Jambi Gelar Demo, Tolak RUU Penyiaran ke Gedung DPRD Provinsi

BACA JUGA:Ini Dia yang Terjadi Pada Tubuh Anda Apabila BAB Tidak Lancar

Terakhir, item Holy Crystal akan memberikan tambahan +185 magic power terhadap Luo Yi.

Rekomendasi Battle Spell Luo Yi

- Flicker
- Flameshot

Rekomendasi Talent Emblem Luo Yi

Luo Yi menggunakan emblem magic. Embelem ini dapat memberikan +30.00 magic power, +5.00% pengurangan cooldown, dan +8.00% magic penetration. Talent embelemnya sebagai berikut

- Talent I: Inspire, memperolah 5% pengurangan cooldown
- Talent II: Bargain Hunter, mengurangi harga equipment
- Talent III: lethnal Ignition, memberikan damge tambhan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber