UNJA Raih Opini Wajar Atas Laporan Keuangan Tahun 2023

UNJA Raih Opini Wajar Atas Laporan Keuangan Tahun 2023

UNJA Raih Opini Wajar Atas Laporan Keuangan Tahun 2023-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Universitas Jambi (UNJA) menerima penyampaian hasil audit oleh Kantor Akuntan Publik (KAP) Hari Purnomo dan Jaswadi. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Rektor UNJA Mendalo pada Rabu, 22 Mei 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Jambi, Prof Helmi, KAP Hari Purnomo dan Jaswadi selaku KAP UNJA Tahun Anggaran 2023, Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan serta Ketua dan Sekretaris Satuan Pengawasan Internal (SPI).

Hari Purnomo menyampaikan hasil atas Audit Laporan Keuangan Universitas Jambi Tahun 2023 yaitu dengan hasil opini wajar

BACA JUGA:Ditetapkan Tersangka Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Pegi Setiawan: Ini Fitnah, Saya Rela Mati

BACA JUGA:Build Luo Yi Mobile Legends Tersakit 2024, Damage Kombo Mematikan

Laporan keuangan terlampir menyajikan secara wajar dalam semua hal yang material, neraca BLU UNJA tanggal 31 Desember 2023 serta laporan realisasi anggaran, laporan perubahan saldo anggaran lebih, laporan operasional, perubahan ekuitas, serta arus kas untuk tahun yang berakhir di tanggal tersebut sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintahan di Indonesia.

“Berdasarkan hasil audit yang sudah dilaksanakan, UNJA mendapat hasil opini wajar saja tanpa pengecualian. Kami memohon maaf apabila ada yang tidak berkenan dan terima kasih atas fasilitas selama audit di UNJA,” ungkap Hari Purnomo.

Di kesempatan yang sama Rektor UNJA, Prof Helmi juga menyampaikan harapan atas audit yang telah dilaksanakan oleh Hari Purnomo dan Jaswadi.

“Alhamdulillah audit berjalan lancar dan mendapatkan hasil wajar, semoga dari hasil audit ini menjadikan UNJA semakin baik dan terus mendapat hasil wajar,” tutup Prof Helmi.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: