Ketahui, Ini 5 Sifat Negatif Zodiak Capricorn, Jangan Jadi Kebiasaan Ya

Ketahui, Ini 5 Sifat Negatif Zodiak Capricorn, Jangan Jadi Kebiasaan Ya

Kebiasaan negatif pemilik zodiak Capricorn -Foto : ilustrasi-Net

BACA JUGA:Xavi Resmi Dipecat Oleh Barcelona, Laporta Sudah Siapkan Pengganti

Ketercukupan adalah target dalam hidup yang singkat ini. Seorang capricorn sangat enggan menjadi pribadi yang kekurangan dan segala sesuatunya harus terpenuhi. 

3. Impulsif

Capricorn adalah pribadi yang impulsif jika sudah mengingini sesuatu. Akan sulit baginya untuk berpikir dua kali. Tidak segan untuk segera melakukan apa yang sudah diinginkannya. 

Maka dari itu, sifatnya yang keras akan membuatnya menyesal. Jangan coba-coba mengingatkan seorang capricorn jika sudah menginginkan sesuatu. Kamu akan dibuat kesal dengan mulutnya yang tajam. 

4. Mulut Tajam

Seorang capricorn adalah zodiak dengan mulut yang paling tajam. Perkataannya sangat menusuk jika segala sesuatu tidak berjalan sesuai dengan kriterianya.

BACA JUGA:Wah Ternyata di 3 Negara Ini Punya Tradisi Unik saat Idul Adha, Indonesia Termasuk?

BACA JUGA:7 Tips Menyimpan Daging Daging Qurban Agar Awet 3-4 Bulan

 Capricorn akan cenderung menyalahkan dan tidak evaluasi. Mudah bagi seorang capricorn untuk marah dan tidak menyesali perkataannya. 

Kendati begitu, hati seorang capricorn sebenarnya lembut loh. Capricorn tahu bahwa perkataannya menyakiti namun, memang di pikirannya adalah sebuah fakta yang harus disampaikan. Daripada dibicarakan dibelakang orang lebih baik langsung confront saja pikirnya. 

5. Kurang Bijak

Terkadang capricorn adalah pribadi yang kurang bijak dalam menyampaikan suatu komentar. 

Capricorn akan cenderung bicara dahulu dibanding berpikir. Maka dari itu, banyak hal yang disesali akibat perbuatan dan perilakunya sendiri. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: