Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani Akui SDM Kerinci-Sungai Penuh Sangat Luar Biasa

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani Akui SDM Kerinci-Sungai Penuh Sangat Luar Biasa

Abdullah Sani Akui SDM Kerinci-Sungai Penuh Sangat Luar Biasa-Ist/jambi-independent.co.id-

"Jadikan halal bihalal ini, tidak hanya sebagai acara seremonial semata tetapi juga dapat kita jadikan media silaturahmi yang dapat mempererat hubungan kekeluargaan atau ukhuwah Islamiyah serta saling memaafkan setulus hati, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan bagi daerah dan bangsa yang kita cintai ini," pungkas Wagub Sani.

Sementara itu, Ketua HKKN Provinsi Jambi Kombes Pol (Purnawirawan) Herman Ismail, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kerinci dan Kota Sungai Penuh yang ada di Jambi yang ikut hadir pada kesempatan pelaksanaan halal bihalal yang diantaranya adalah terbangunnya kebersamaan, meningkatkan solidaritas dengan keberagaman serta menjaga keharmonisan antara sesama serta mempererat silaturahmi.

BACA JUGA:5 Resep Ayam Crispy Renyah Ala Restauran

BACA JUGA:Jelang Pilkada Serentak, Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Undang KPU dan Bawaslu

"Menjadi harapan kita bersama HKKN Provinsi Jambi selalu solid atau memiliki ikatan yang kuat, saling membantu dalam menjalankan program kerja HKKN, demi memajukan pembangunan Kabupaten Kerinci khususnya dan Provinsi Jambi pada umumnya," kata Herman.

"Semoga halal bihalal ini menjadi momentum untuk terus memperbaiki diri dan meningkatkan solidaritas serta kebersamaan dalam kepedulian kita kepada sesama anggota Himpunan Keluarga Kerinci Nasional Provinsi Jambi, dalam mewujudkan kemajuan pembangunan Provinsi Jambi," tambahnya.

Halal bihalal ini turut pula dihadiri oleh Ketua TP-PKK Provinsi Jambi Hj. Hesnidar Haris, Wali Kota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Staf Ahli Bupati Kerinci Marnus, Ketua Harian Pengurus Besar HKKN Basyarudin Thayib, tokoh masyarakat asal Kerinci, tokoh adat serta para undangan lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: