Promo Magnetic, NGE-BeAT Kapanpun dan Dimanapun

Promo Magnetic, NGE-BeAT Kapanpun dan Dimanapun

Promo Magnetic di Honda Sinsen-Foto : Honda Sinar Sentosa-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda kali ini memberikan kabar gembira bagi para penggemar Honda Beat Series di Provinsi Jambi dengan program khusus bertajuk "Magnetic, May Gencar Matic”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan program Magnetic ini berlaku di seluruh jaringan Dealer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

"Kami berharap dengan adanya program ini dapat memberikan kemudahan bagi konsumen dan masyarakat,"ujarnya.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Bertekad Ringankan Biaya Uang Kuliah Tunggal (UKT) di Perguruan Tinggi Negeri

BACA JUGA:Aleix Espargaro Umumkan Akan Pensiun dari MotoGP Musim 2024

“Program Magnetic ini berupa potongan angsuran 3 bulan untuk pembelian Honda Beat Series dengan syarat dan ketentuan berlaku selama periode tanggal 20 – 31 Mei 2024,"ujar Hendy.

New Honda BeAT series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power).

 Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6,6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,3 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

New Honda BeAT dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga on the road (OTR) Rp. 17.395.000 untuk tipe CBS, dan Rp 18.190.000 untuk tipe Deluxe. Sementara itu untuk New Honda BeAT Street dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga OTR Rp 18.065.000.

BACA JUGA:Wajib Dioblorkan Bersama Pasangan! 7 Topik Penting yang Harus Didiskusikan Sebelum Menikah

BACA JUGA:Hadiri Halal bihalal HKKN Jambi, Darmadi: Semoga Kerinci Makin Kompak

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Yahya Laksana mengatakan sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis dan motor siap untuk digunakan.

“Jangan lewatkan kesempatan ini, segera kunjungi dealer resmi Honda terdekat di Provinsi Jambi mulai dari tanggal 20 hingga 31 Mei 2024 dan nikmati sensasi NGE-BeAT kapanpun dan dimanapun dengan Honda Beat Series Anda,” tutup Yahya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: