Mobile Legends Season 32: Build Karrie Tersakit 2024

Mobile Legends Season 32: Build Karrie Tersakit 2024

Karrie hero marksaman Mobile Legends--ist/jambiindependent.co.id

JAMBI-INDEPENDET.CO.ID - Karrie adalah salah satu hero marksman Mobile Legends yang masih populer digunakan di kalangan para player. Pada Mobile Legends season 32 ini, Karrie masih menjadi salah satu opsi terbaik untuk mengisi gold lane. Alasannya karena Karrie dapat menghasilkan true damage dan critical tinggi, sehingga hero ini dapat membunuh musuh dalam hitungan detik.

Dengan kemampuan critical damage yang tinggi dari basic attack hero ini, Karrie dengan mudah akan menghancurkan hero musuh yang memiliki armor tinggi, seperti hero tank dan fighter. Tidak salah jika Karrie dijuluki sebagai hero penghancur tank.

Untuk memaksimalkan penggunaan hero ini, anda perlu tahu build dan set emblem terbaik untuk Karrie. Berikut rekomendasi build dan talent emblem terbaik dan tersakit Karrie di season 32 Mobile Legends 2024

-    Swift Boots
-    Corrosion Sycthe
-    Demon Hunter Sword
-    Golden Staff
-    Wind of Nature
-    Windtalker

Yang terpenting dan menjadi kunci Karrie yang memiliki damage tinggi ada pada pemakain ketiga item wajib, yakni item Corrosion Sycthe, Demon Hunter Sword, dan Golden Staff.

BACA JUGA:5 Pemeriksaan Kesehatan yang Wajib Dilakukan Oleh Pria

BACA JUGA:PLN bersama Pemerintah Ajak Komunitas Global Berkolaborasi dalam Pendanaan Transisi Energi

Ketiga item ini memberikan tambahan physical attack dan attack speed yang tinggi. Corrsion akan memberikan tambahan +30 physical attack, +5% movement speed, dan +30 atttack speed dan dengan pasif uniknya musuh akan dikurangi sebanyak 8% kepada hero musuh.

Demon Hunter Sword akan memberikan tambahan +35 physical attack, dan 20% attack speed. Dengan pasif unik item ini, karrie dengan mudah akan melumat hero-hero tebal musuh.

Golden Staff memberikan Tambahan +55 physical attack dan 15% attack speed. Untuk garansi Karrie dalam perang, kamu dapat membeli item Wind of Nature untuk mendapatkan kekebalan sementara saat dalam team fight.

Untuk pemilihan item terakhir ada aturannya, jika team kamu dalam keadaan menang atau setidaknya unggul banyak dari gold musuh, maka kamu perlu membeli item Windtalker untuk penambahan attcak speed. Namun jika team kamu tidak dalam kondisi unggul, kamu perlu beli item defense seperti Immortality atau item defense lain sesuai kebutuhan team.

BACA JUGA:PLN bersama Pemerintah Ajak Komunitas Global Berkolaborasi dalam Pendanaan Transisi Energi

BACA JUGA:Mobil Rubicon Mario Dandy Tak Laku di Lelang Kedua Kejari Jaksel

Rekomendasi Battle Spell Karrie terbaik Mobile Legends season 32

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber