Ini Pesan Danrem 042Gapu untuk Letkol Yoga Selaku Dandim 0415/Jambi yang Baru

Ini Pesan Danrem 042Gapu untuk Letkol Yoga Selaku Dandim 0415/Jambi yang Baru

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad (tengah) usai sertijab Dandim 0415/Jambi, Senin pagi tanggal 13 Mei 2024.-ist/jambi-independent.co.id-penrem042/gapu

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, resmi menjadi Dandim 0415/Jambi, menggantikan Kolonel Arm Eko Pristiono.

Sertijab Dandim 0415/Jambi ini sendiri, dipimpin langsung oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, di Balai Prajurit Korem 042/Gapu, Senin pagi tanggal 13 Mei 2024.

Pagi itu, Danrem 042/Gapu berpesan pada Letkol Yoga, agar bisa menjalankan amanah yang diembannya saat ini sebaik-baiknya. Hal ini pun juga berlaku kepada sang istri.

Dia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Dandim 0415/Jambi yang baru beserta istri, atas kepercayaan pimpinan untuk menjabat sebagai Dandim 0415/Jambi.

BACA JUGA:Manjakan Lidah dengan Kelezatan Cumi Tinta Hitam, Yuk Intip Resep dan Cara Masaknya

BACA JUGA:Dewan Muaro Jambi Gelar Paripurna Hasil Reses Tahun 2024

Brigjen Rachmad berharap, Dandim 0415/Jambi yang baru bisa meningkatkan keberhasilan yang telah diraih pejabat sebelumnya.

"Mudah-mudahan amanah ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, semoga dengan kehadirannya dapat lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih Dandim sebelumnya," pungkasnya.

Danrem 042/Gapu menyampaikan bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI AD merupakan bagian dari pembinaan dan kebutuhan organisasi, personel, dan regenerasi kepemimpinan yang berkelanjutan. 

Brigjen Rachmad juga mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Arm Eko Pristiono, beserta Istri atas segala pengabdian, loyalitas, dan dedikasinya dalam memimpin dan membina Kodim 0415/Jambi.

BACA JUGA:Bingung Punya Cumi-cumi Dimasak Apa? Bikin Cumi Bakar Teflon Aja, Dijamin Nggk Alot Sama Sekali

BACA JUGA:Tumbangkan Bandung BJB Tandamata, Jakarta Electric PLN Jaga Asa Tembus Final Four

"Berbagai program Angkatan Darat telah dijalankan dengan baik di antaranya ketahanan pangan, penanganan bencana alam banjir dan tanah longsor serta program-program Angkatan Darat lainnya. Semoga di tempat tugas yang baru nanti akan semakin sukses lagi," ujar Danrem.

Selain acara serah terima jabatan Dandim, juga dilaksanakan Naskah Sertijab Persit KCK Cabang 23 Kodim 0415/Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: