Pede Maju Tanpa Partai, Puas- Mulya Serahkan Berkas Dukungan ke KPU Sungai Penuh Malam Ini

Pede Maju Tanpa Partai, Puas- Mulya Serahkan Berkas Dukungan ke KPU Sungai Penuh Malam Ini

Pusry Amsy pede maju perseorangan di Pilkada Sungai penuh-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pilwako SUNGAI PENUH kembali membuat kejutan diam pasangan calon perseorangan Pusry Amsy (Puas)-Mulyadi Yacub (Mulya)  malam ini akan menyerahkan berkas calon waliKota dan Wakil Wali kota  SUNGAI PENUH dari jalur perseorangan ke KPU Kota SUNGAI PENUH

Hal ini dibenarkan oleh Bakal Calon Wali Kota Sungai Penuh Pusry Amsy dikonfirmasi media ini mengatakan bahwa pihaknya berencana akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Sungai Penuh Sebagai calon Wali Kota Sungaipenuh melalui jalur perseorangan.

 “ Malam ini kita rencakan akan kita serahkan dukungan masyarakat ke KPU sebagai calon perseorangan Pusry Amsy - Mulyadi Yacub,”jelasnya.

BACA JUGA:Demi Keadilan! Polda Jambi Hentikan Kasus Warga Tanjab Barat Jadi Tersangka Usai Bunuh Begal

BACA JUGA:Ide Olahan Tahu: Ini Dia Resep Tahu Kriwil Pedas Rasanya Super Nagih

Dirinya mengatakan bahwa dukungan masyarakat melalui KTP yang sudah terkumpul lebih dari 20 ribu.

Namun yang akan diserahkan ke KPU sekedar hanya untuk memenuhi syarat dukungan kalau berlebih hanya sedikit, selebihnya sebagai persiapan jika ada perbaikan berkas hasil verifikasi. 

“ Kita sudah kumpul KTP 20 ribu lebih yang sudah terkumpul, kita akan serahkan dukungan ke KPU lebih sedikit dari yang ditetapkan lebih kurang yang akan diserahkan sekitar 7500, kalau syarat minimal dukungan yang diminta KPU 7662 dukungan,”jelasnya.

Pusry mengatakan bahwa dirinya berterima kasih kepada masyarakat yang yang telah memberikan dukungan sehingga Puas-Mulya bisa mendaftar sebagai baka calon Walikota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh.

BACA JUGA:Duh! Formasi PPPK dan CPNS 2024 Pemkab Tanjab Barat Turun Drastis, Segini Kuotanya

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Oppo A17 di Bulan Mei 2024: Chipset Helio G35 dari MediaTek

 “Kami daftar sekitar pukul 21.00 wib malam ini,”jelasnya.

Ketua KPU kota Sungai Penuh Jumiral membenarkan akan adanya pendaftaran calon perseorangan ke KPU malam ini sekitar pukul 21.00 wib.

"Informasi dari LO Puas - Mulya, ada penyerahan dokumen syarat dukungan bakal calon perseorangan akan disampaikan pada pukul 20.00 atau jam 21.00 malam ini,”terangnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: