Abun Yani, Anggota DPRD Provinsi Jambi Bakal Bertarung di Pilbup Muaro Jambi

Abun Yani, Anggota DPRD Provinsi Jambi Bakal Bertarung di Pilbup Muaro Jambi

Abun Yani bertarung di Pilbup Muaro Jambi -Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Abun Yani, kader partai Gerindra, bakal turun meramaikan Pilkada serentak 2024 yang akan diselenggarakan pada November mendatang. Dia telah mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Muaro Jambi

Kamis 9 Mei 2024, dia beserta tim mengembalikan persyaratan yang telah dilengkapi sebagai syarat untuk maju di Pilkada Muaro Jambi ke DPC Gerindra.

Putra asli Desa Sumber Jaya, Kecamatan Kumpeh Ulu kab Muaro Jambi itu datang ke DPC Gerindra didampingi oleh puluhan pendukung yang langsung disambut oleh Ketua Tim Penjaringan DPC Gerindra Muaro Jambi dan juga dihadiri oleh Ketua Tim Penjaringan DPD Gerindra Provinsi Jambi, Novriadi.

Mencuatnya nama Abun Yani di Pilkada Muaro Jambi, merubah arah peta politik di Bumi Sailun Salimbai. Sebelumnya, sudah ada beberapa nama Bacalon yang dikabarkan akan maju di Pilkada, yakni ada Masnah Busroh, Bambang Bayu Suseno (BBS) dan ada beberapa nama lainnya, seperti Firmansyah mantan Kadis Perkim.

BACA JUGA:Dapat Undangan Cakada dari DPP PAN, Ansori Hasan: Tersanjung, tapi...

BACA JUGA:3 Rekomendasi HP Vivo Ter-worth it di Bulan Mei yang Wajib Jadi Pilihan

Namun, atas dasar pertimbangan yang matang serta persetujuan semua pihak termasuk kelurga besar, anggota DPRD Provinsi Jambi Dapil Batanghari-Muaro Jambi itu pun sudah bertekad akan bertarung di Pilbup Muaro Jambi.

Pada intinya tegas Abun Yani, yaitu semata mata untuk mengabdikan diri ke Kabupaten Muaro Jambi.

"Jadi hari ini kita mengembalikan formulir dengan syarat-syarat yang telah kita lengkapi," katanya.

Abun Yani pun secara sah menandatangani semua berkas persyaratan dan langsung diserahkan ke DPC Gerindra Muaro Jambi.

BACA JUGA:Demokrat Sebut Ada Syarat yang Belum Dipenuhi Bacagub, Apa itu?

BACA JUGA:Resep Krengsengan Ayam Bumbunya Super Lekoh Mantap Pol Pokoknya

"Alhamdulillah pada hari ini saya menyerahkan berkas persyaratan ke DPC partai Gerindra Muaro Jambi, yang mana motto kita Ayo Bekerja Membangun Desa Menuju Muaro Jambi yang sejahtera," katanya. 

Selain ke Gerindra, dia juga dikabarkan telah membuka komunikasi ke berbagai Parpol pengusung untuk mendapat dukungan. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: