Halal Bihalal dengan Pengurus DPD PDIP Jambi, Edi Purwanto Sampaikan Kesiapan Kader Terbaik Maju Pilkada

Halal Bihalal dengan Pengurus DPD PDIP Jambi, Edi Purwanto Sampaikan Kesiapan Kader Terbaik Maju Pilkada

Edi Purwanto Sampaikan Kesiapan Kader Terbaik Maju Pilkada-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi menggelar acara halal bihalal bersama seluruh kader di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Haji Kamil, Kota Jambi pada Sabtu 4 Mei 2024.

Acara tersebut dihadiri oleh para pengurus utama seperti Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Edi Purwanto, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi, Zaidan Ismail, dan Nur Tri Kadarini.

Hadir pula anggota Fraksi DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, serta caleg terpilih dari berbagai tingkatan legislatif.

Selain menjadi momen silaturahmi, halal bihalal ini juga dimanfaatkan untuk melakukan Rapat Koordinasi terkait persiapan menuju Pilkada serentak 2024.

BACA JUGA:Gagah-gagahan Konvoi Bawa Sajam di Depan Mall WTC Batanghari, Enam Berandalan Bermotor Ditangkap Polisi

BACA JUGA:Dinar Candy Sebut Kasus Ko Apex Tak Bakal Tembus dan Bakal Melindunginya, Siapa Dekengannya?

Edi Purwanto, dalam kesempatan ini, menekankan pentingnya evaluasi menyeluruh terhadap kekalahan dalam pemilihan presiden dan legislatif sebelumnya.

"Kita perlu melakukan evaluasi menyeluruh terkait pelaksanaan Pilpres dan Pileg yang lalu. Perjuangan partai belum selesai karena kita akan menghadapi tantangan Pilkada serentak 2024," ujarnya.

Edi Purwanto menegaskan niatnya untuk mendorong kader-kader terbaik dari PDI Perjuangan Provinsi Jambi untuk berkompetisi dalam Pilkada serentak 2024. Untuk meraih kemenangan dalam kontestasi ini, ia menekankan pentingnya analisis yang mendalam dalam menentukan calon yang akan diusung.

"Saya berharap kader terbaik kita siap maju dalam Pilkada 2024, dengan analisis yang matang terkait calon yang akan diusung," katanya.

BACA JUGA:Ko Apex Dipanggil Polda Jambi Terkait Kasus Dugaan Pemalsuan Dokumen dan Penggelapan Kapal Tongkang PT SBS

BACA JUGA:Daftar ke Tiga Partai, Dr Deri Diarak Ratusan Massa

Meskipun tidak secara eksplisit menyebutkan nama-nama, Edi Purwanto menyatakan bahwa pihaknya telah menyiapkan beberapa kader yang memiliki potensi kuat untuk menang dalam Pilkada 2024.

"Beberapa nama telah kami siapkan, dengan target yang rasional dan potensi yang kuat untuk menang," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: