Meski Dihalau Isu Negatif, HAR Tak Berniat untuk Membalas

Meski Dihalau Isu Negatif, HAR Tak Berniat untuk Membalas

H A Rahman-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Nama Ketua Bappilu DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Jambi H A Rahman (HAR) semakin berkibar saja di Pilwako Jambi 2024.

Dukungan dari masyarakat terus mengalir ke politisi yang dikenal dermawan itu.

Ini terlihat saat gelaran halal bi halal beberapa waktu lalu, meski sudah dilakukan upaya oleh pihak-pihak tertentu agar warga tidak hadir saat acara itu, sepertinya tak berpengaruh sama sekali. 

Warga Kota Jambi yang hadir malah di luar ekspektasi panitia. Posko HAR Centre tak mampu lagi menampung jumlah massa yang begitu besar.

BACA JUGA:Ciptakan Hidangan Lebih Sehat: Ayam Garing Bumbu Thailand Menu yang Sempat Viral

BACA JUGA:Yuk Intip Spesifikasinya! Rekomendasi Vivo Y16 HP Harga 1 Jutaan

"Ada upaya-upaya agar masa takut hadir ke acara itu. Tapi kehendak rakyat tidak bisa dilawan, massa yang datang di luar perkiraan kita," ujar H Rahman Dila, Direktur Pemenangan HAR yang akrab disapa RD.

Tak hanya berhenti sampai di situ, HAR terus saja diserang dengan isu yang sama, hingga saat ini. Isu profesinya sebagai kontraktor dijadikan jualan politik untuk menggerus suaranya saat kontestasi ini. 

Isu ini bahkan sudah menyerang HAR secara pribadi. Ia disebut mencari kentungan pribadi jika nanti menjadi wali kota lewat proyek-proyek di Pemkot nanti.

Figur HAR betul-betul menjadi momok yang menakutkan bagi calon tertentu sehingga ia harus 'dihitamkan' di mata pemilih warga Kota Jambi.

BACA JUGA:Yamaha Aerox New 2024, Motor Gagah yang Irit Bahan Bakar

BACA JUGA:Nikmati Waktu Santai, Enjoy Kemana Aja dengan Yamaha Grand Filano

Padahal, HAR begitu dekat dengan kontestan yang lain. Saat halal bi halal, HAR malah mengundang bacawako ke posko centre HAR. Tidak ada masalah dengan hubungan silaturahim.

"HAR hanyalah seorang warga Kota Jambi yang ingin berusaha mengabdikan dirinya untuk Kota-nya tercinta. Tidak lebih dari itu," tambah RD.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: