Sekda Muaro Jambi Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Bahar Utara

Sekda Muaro Jambi Buka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional Tingkat Kecamatan Bahar Utara

Sekda Muaro Jambi buka Olimpiade olahraga di Bahar Utara-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati Muaro Jambi dalam hal ini langsung diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muaro Jambi Budhi Hartono, membuka Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Pekan Kreatifitas dan Prestasi Siswa (PKPS) tingkat SD se-Kecamatan Bahar Utara.

Kegiatan dilaksanakan di SDN 208/IX Desa Sumber Jaya, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi, Jumat 26 April 2024.

Kegiatan lomba ini mengusung tema "Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Mengispirasi", yang dilaksanakan dimulai pada tanggal 26-28 April 2024 yang diikuti oleh 11 SD yang ada di Kecamatan Bahar Utara.

BACA JUGA:4 Resep Dendeng Lezat dan Empuk, Kaya akan Rempah, Coba Yuk...

BACA JUGA:Tak Belajar dari Masa Lalu, Ini 4 Zodiak Sering Melakukan Kesalahan yang Sama

Sekretaris Daerah Budi Hartono mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi menyampaikan apresiasi dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi tingginya. Kepada seluruh penyelenggaraan kegiatan ini yang tidak bisa disebutkan satu persatu, antara Dinas Pendidikan Muaro Jambi dengan Pemerintah Kecamatan Bahar Utara dan Pemerintahan Desa Sumber Jaya, yang hari ini luar biasa.

"Saya melihat acara ini didukung penuh oleh seluruh elemen masyarakat. Hari ini mari kita tunjukkan Desa Sumber Jaya Kecamatan Bahar Utara bahwa kita semua masyarakat disini juga peduli terhadap peningkatan sumber daya manusia, peningkatan pendidikan khusus yang ada di Kecamatan  Bahar Utara," ujar Sekda Budi Hartono.

BACA JUGA:Tips Ampuh Menghilangkan Noda Kunyit di Blender dengan Bahan Dapur

BACA JUGA:Ada Potongan Harga untuk Redmi Note 13 Pro Plus 5G, Cek Disini Spesifikasinya

Kegiatan perlombaan resmi dimulai ditandai dengan pemukulan gong oleh Sekda Budhi Hartono disaksikan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Muaro Jambi Firdaus dan seluruh tamu serta para tamu undangan yang hadir. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: