Panen Padi Ladang di Pulau Lintang, Pj Bupati Sarolangun Harap Bisa Kendalikan Harga Beras

Panen Padi Ladang di Pulau Lintang, Pj Bupati Sarolangun Harap Bisa Kendalikan Harga Beras

Pj Bupati Sarolangun saat melaksanakan panen padi.-ist/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri berharap dengan dengan masyarakat melaksanakan panen padi, dapat berdampak mengendalikan harga beras.

Hal ini dikatakan Pj Bupati Sarolangun pada kegiatan panen raya padi ladang, di desa Pulau Lintang, Kecamatan Bathin VIII, Sarolangun, Jambi, Rabu, 13 Maret 2024.

“Ini (Panen), sesuatu yang sudah ditunggu-tunggu oleh kita karena sekarang harga beras lagi naik-naiknya. Ini sangat berdampak untuk mengendalikan harga beras,” ujarnya.

Disamping itu, tambahnya, kemarin dirinya juga sudah bicara dengan agen beras yang ada di Sarolangun, untuk menanyakan harga beras.

“Beliau menyampaikan bahwa harga beras di Sarolangun sudah turun karena ada panen dari masyarakat seperti ini. Ini panen padi ladang yang pertama kali saya lakukan jenis varietas seni untuk areal seluas 15 hektar, “ tambahnya.

Pada kesempatan itu dirinya bangga dengan kelompok tani yang ada di Desa Pulau Lintang yang telah menghasilkan pada dalam jumlah banyak.

“Semoga bisa mengendalikan harga beras pada saat kondisi harga beras lagi naik,” Harapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Pj Sekda Sarolangun, Kadis TPHP Sarolangun, Pabung Kodim Sarko, Camat Bathin VIII, kades Pulau Lintang dan anggota kelompok tani Mencawang Tani Pulau Lintang. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: