Terima CSR Bank Jambi untuk Banjir Sarolangun, Ini Kata PJ Bupati Sarolangun

Terima CSR Bank Jambi untuk Banjir Sarolangun, Ini Kata PJ Bupati Sarolangun

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat menerima CSR Bank Jambi.-koni/jambi-independent.co.id-

SAROLANGUN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Bertempat di Posko Penanggulangan Bencana Hidrometeorogi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten SAROLANGUN, hari ini, Selasa, 16 Januari 2024, Bank Jambi Cabang SAROLANGUN menyerahkan dana  Corporate Social Responsibility (CSR) untuk masyarakat yang terkena dampak banjir beberapa waktu lalu.

Dana sebesar Rp 86 juta ini diserahkan langsung oleh Kepala Bank Jambi Cabang Sarolangun M Ridwan, dan diterima langsung oleh Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, didampingi Kepala BPBD Sarolangun Solahuddin Nopri, Kadis Sosial Helmi, Kadis DPMPTSP Sahruddin Muis, dan beberapa pejabat BPBD Sarolangun.

Dikatakan Pj Bupati Sarolangun, dana CSR yang diserahkan hari ini merupakan dana sisa CSR tahun 2023 sebesar Rp 86 juta.

“Sebenarnya Bank Jambi totalnya Rp 106 juta khusus untuk banjir ini. Jadi terima kasih banyak kepada Bank Jambi dalam hal ini pak Ridwan yang telah ikut memberikan andil kepada Pemerintah Kabupaten Sarolangun, membantu korban banjir dan saudara-saudara kita yang terkena dampak banjir,” ujarnya saat diwawancarai awak media.

BACA JUGA:Soal Halal Bihalal HAR, Zainal Abidin Sebut Sah-sah Saja

BACA JUGA:Program Jumat Berbagi, Polda Jambi Bagikan Makan Siang Gratis untuk Masyarakat

Pada kesempatan itu, dirinya berharap agar bantuan ini bisa dimanfaatkan secara baik dan bisa disalurkan ke daerah-daerah yang terkena dampak banjir yang terjadi beberapa waktu yang lalu.

“Anggaran dana tadi dikelola oleh kepala BPBD sebagai kordinator posko penanganan bencana banjir Kabupaten Sarolangun. Pertanggungjawabannya nanti akan disampaikan oleh kepala BPBD kepada masyarakat,” harapnya. *

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: