5 Tontonan Anak yang Bagus untuk Usia Dini

5 Tontonan Anak yang Bagus untuk Usia Dini

5 Tontonan Anak yang Bagus untuk Usia Dini -Freepik/jambi-independent.co.id-

Animasi ini bercerita tentang keluarga mobil, yang di mana si anak masih mulai belajar untuk sekolah, berkenalan dengan teman-teman, bagaimana bersosialisasi dengan teman serta mengajarkan sikap baik dan esensial bagi anak usia dini. 

Jadi, tontonan ini cocok untuk ditontonkan kepada anak agar mereka mengenal bagaimana bersosialisasi dengan baik sejak usia dini.

3. If we’re an animal 

Tontonan ini mengenalkan berbagai macam hewan dengan cara yang menyenangkan dan mudah diterima oleh anak-anak serta tidak menakutkan bagi anak-anak.

Secara singkatnya di tontonan ini anak-anak bisa mendapatkan wawasan tentang hewan dengan cara yang mudah diterima anak dan paling penting tontonan ini sangat seru dan tidak membosankan.

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Outfit yang Cocok Digunakan saat Wisuda 

BACA JUGA:Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang PSSI, Ini Syaratnya

4. Guess How Much I love You

Disini anak-anak akan diajarkan bagaimana bersikap yang baik, bagaimana berbicara dengan sopan dan santun. 

Tontonan ini tidak terlalu overstimulasi bagi anak-anak karena secara pergerakan tidak terlalu cepat, untuk suaranya pun tidak terlalu bising.

5. Story box

Tontonan ini sangat cocok untuk anak usia 4 sampai 5 tahun, karena di tontonan ini mengajarkan tentang bagaimana suatu hal dapat di proses atau bekerja. 

Seperti bagaimana berprosesnya closet itu sampai ke pembuangan akhir, bagaimana caranya alat musik itu bisa berbunyi, bagaimana tumbuhan bisa tumbuh dan pengetahuan-pengetahuan lainnya. 

BACA JUGA:4 Tips Kasur Bebas dari Tungau, Biar Badan Gak Gatal-gatal 

BACA JUGA:Halal Bihalal DPRD Jambi, Edi Purwanto Ucapkan Permintaan Maaf

Yang dikemas dengan cara menarik dan juga seru tentunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: