Halal Bihalal DPRD Jambi, Edi Purwanto Ucapkan Permintaan Maaf

Halal Bihalal DPRD Jambi, Edi Purwanto Ucapkan Permintaan Maaf

Edi Purwanto Ucapkan Permintaan Maaf pada Halal Bihalal DPRD Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - DPRD Provinsi Jambi menggelar kegiatan Halal Bihalal bersama dengan Keluarga Besar DPRD Provinsi Jambi, Senin 22 April 2024.

Halal Bihalal dalam rangkaian Idul Fitri 1445 Hijriah ini, bagi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto adalah halal bihalal terakhir dirinya duduk dan menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi.

Acara ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Pinto Jayanegara dan Faisal Riza. Hadir pada kesempatan ini, sejumlah anggota DPRD Provinsi Jambi bersama dengan istri, dan acara ini dihadiri oleh sejumlah pegawai di sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

“Halal Bihalal ini terakhir kalinya saya sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi dengan Pimpinan, anggota, dan seluruh pegawai di DPRD Provinsi Jambi. Karena praktis pada 9 September mendatang saya pasti sudah tidak menjabat lagi,” ujarnya.

BACA JUGA:Waspada Modus Penipuan Tilang ETLE Lewat WhatsApp, Ini Penjelasan Polisi

BACA JUGA:Turis Asing Meninggal Dunia Usai Terjatuh di Kawah Ijen, Jawa Timur

Untuk diketahui bahwa Edi Purwanto akan melaju ke Senayan karena lolos menjadi anggota DPR RI setelah dirinya lolos ke DPR RI. 

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengucapkan permohonan maaf atas nama pribadi dan keluarga. 

“Saya atas nama pribadi dan keluarga berharap agar semua anggota dan staff dapat memaafkan kesalahan saya selama bergaul. Mohon maaf kalau saya sedikit keras selama ini, tapi yakinlah saya lakukan untuk tetap menjaga marwah DPRD Provinsi Jambi,”pungkasnya.

Di sisi lain, menjelang purna tugas anggota DPRD hasil pemilu 2019 yang menjabat saat ini dan akan digantikan dengan pimpinan dan anggota DPRD terpilih 2024, Edi Purwanto berpesan agar kinerja-kinerja di DPRD Provinsi Jambi lebih baik lagi dan lebih di tingkatkan lagi.

BACA JUGA:Ini Dia Olahraga yang Cocok untuk Penderita Obesitas

BACA JUGA:Mahkamah Konstitusi Sebut Tak Ada Bukti Intervensi Presiden terhadap Perubahan Syarat Paslon

“Saya juga berharap dengan pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Jambi yang baru terpilih nanti bisa melayani masyarakat lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: