Rans Nusantara FC Raih Satu Poin dalam Laga Melawan Barito Putera

Rans Nusantara FC Raih Satu Poin dalam Laga Melawan Barito Putera

Pertandingan antara Rans Nusantara FC melawan Barito Putera pada Liga 1 Indonesia.-ist/jambi-independent.co.id-ANTARA

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Rans Nusantara FC berhasil mengamankan satu poin setelah bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Rabu, 17 April 2024.

Kedua tim saling beradu dengan Barito Putera berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Renan Alves. Namun, Rans Nusantara FC mampu menyamakan kedudukan berkat gol Kenshiro Daniels.

Hasil imbang tersebut membuat Rans Nusantara FC turun ke posisi 14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan mengumpulkan 35 poin dari 31 pertandingan, sementara Barito Putera menempati peringkat sembilan dengan 42 poin.

Dilihat dari statistik, Rans Nusantara FC mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 66 persen penguasaan bola dan melepaskan total 21 tendangan.

BACA JUGA:To The Poin, Ini 5 Zodiak Gak Suka Basa Basi

BACA JUGA:Stadion Sepak Bola di Pijoan, Gubernur Jambi Yakin Bakal Jadi Stadion Megah

Gol pertama dalam pertandingan ini terjadi pada menit ke-11 setelah Renan Alves berhasil menyundul umpan tendangan bebas Mike Ott menjadi gol untuk Barito Putera, membuat skor menjadi 1-0.

Namun, sembilan menit berselang, Kenshiro Daniels dari Rans Nusantara FC berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah menerima umpan silang dari Marcko Merauje dan menyundul bola ke gawang lawan.

Pada sisa waktu babak pertama dan kedua, kedua tim terus mengandalkan serangan balik dan menciptakan peluang. Meskipun demikian, hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 1-1.

Memasuki babak kedua, Rans Nusantara FC mendapatkan peluang terlebih dahulu melalui tendangan Kenshiro, tetapi bisa diamankan oleh kiper Barito, Halid.

Sementara itu, Barito juga mencoba merespons dengan peluang dari Rizky Pora dan Renan Alves, namun kiper Rans, Hilmansyah, tampil gemilang dengan melakukan penyelamatan.

BACA JUGA:Pj Bupati Merangin H Mukti Rombak Pejabat Merangin, Ini Nama-nama yang Baru Dilantik

BACA JUGA:Satpol PP Kota Jambi Akui Masih Ada Aktivitas PSK di 'Pucuk'

Pada akhir pertandingan, Rans Nusantara FC hampir mencetak gol kemenangan melalui tendangan Adi Irfan, tetapi bola berhasil dipatahkan oleh bek Barito, Charli De Murga, sehingga skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: