Objek Wisata di Kerinci Mulai Sepi Pengunjung, Pasca Libur Lebaran

Objek Wisata di Kerinci Mulai Sepi Pengunjung, Pasca Libur Lebaran

Objek wisata di Kerinci sudah mulai sepi-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Tujuh hari pasca Idul Fitri, sejumlah objek wisata mulai sepi pengunjung ini dikarenakan warga sudah mulai masuk kantor dan bekerja,

Sehingga pengunjung wisata turun drastis dari tiga hari sebelumnya. 

Salah satu objek wisata yang mengalami penurunan jumlah pengunjung adalah aroma Pecco kayu Aro.

Objek wisata yang milik pemerintah kabupaten Kerinci terpantau sepi pengunjung. Meski pengelola telah menyediakan berbagai fasilitas seperti orgen tunggal namun tetap saja sepi.

BACA JUGA:Tutorial Makeup Korean Look yang Flawless Ala Idol Kpop untuk Pemula, Yuk Simak!

BACA JUGA:Menko Airlangga Sebut Harga BBM Tidak Akan Naik Sampai Juni 2024 Meski Konflik Iran-Israel

Menurut pihak pengelola objek wisata Danau Kerinci pak Iin, kepada media ini menjelaskan bahwa sudah beberapa hari ini jumlah pengunjung tidak seramai hari tiga atau empat hari pasca lebaran, sekarang  sudah mulai sepi. 

“Ya, sekarang sudah sepi pengunjung, kita berharap hari penutupan nanti bisa ramai, rencana ditutup hari Minggu,”ungkapnya.

Pantauan media ini di lapangan di Objek wisata Aroma Pecco pada Rabu, 17 April 2204 terlihat sepi tidak banyak warga yang datang.

Hanya beberapa orang saja yang masuk ke objek wisata Aroma Pecco, didalam terlihat orgen tunggal yang terus membawakan lagu untuk menghibur pengunjung yang datang. 

BACA JUGA:Cek Disini Pinjaman KUR BRI 2024, dari Rp 10 Juta hingga Rp 100 Juta

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Buka Kegiatan Pembekalan bagi PNS yang Memasuki Masa Purna Bhakti

Beberapa warga juga terlihat mengabadikan kunjungan ke aroma Pecco dengan berfoto bersama keluarga, hanya saja dari pantauan media ini, danau kecil yang ada di Aroma Pecco tidak terawat dengan baik. Air danau tertutup rerumputan sehingga membuat tidak terawat.

Salah seorang pengunjung aroma Pecco mengatakan bahwa hari ini aroma Pecco sepertinya sepi pengunjung mungkin karena masa libur sekolah  sudah selesai dan orang kantoran juga sudah mulai masuk kerja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: