Ridwan Mucktar Daftar ke Demokrat Kota Jambi, Ikut Ajang Pilwako Jambi

Ridwan Mucktar Daftar ke Demokrat Kota Jambi, Ikut Ajang Pilwako Jambi

Ridwan Muchtar saat daftar ke demokrat -Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mantan Ketua BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Jambi M Raden Ridwan Muchtar, Selasa 16 April 2024 mendaftar ke Partai Demokrat Kota Jambi, untuk pencalonan dirinya dalam ajang Pilwako Jambi mendatang. 

Pada saat mendaftar, Ridwan langsung diterima oleh Ketua DPC Demokrat Kota Jambi  Roro Nully Kurniasih Kawuri beserta pengurus lainnya di markas Demokrat Kota Jambi di kawasan Jelutung Kota Jambi. 

Dalam pengambilan formulir penjaringan Cawako tersebut, diawali dengan diskusi antara Pengurus Partai dengan Ridwan Mucktar yang ingin melangsungkan niatnya untuk maju Pilwako lewat Partai berlambangkan Mercy tersebut.

"Disini juga saya menyatakan keseriusan  dalam politik tentu berbeda dengan dunia bisnis ya, jadi disini saya benar-benar butuh arahannya, saran dan masukannya, niatnya untuk membawa kemajuan di Kota Jambi, khususnya, " ujarnya.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Sidak Kehadiran ASN dan TKK Pasca Libur Lebaran, Ini Hasilnya

BACA JUGA:Ini Alasan Kenapa Anak Usia 2 Tahun Dilarang Mengkonsumsi Makanan dan Minuman yang Mengandung Gula Berlebih

"Ini tahap awal proses untuk mendaftarkan diri sebagai calon peserta ya, harapnya bisa disambut baik oleh Demokrat untuk kita bisa lebih bersinergi, tentunya kesiapan saya untuk maju di Pilwako 2024 kita sudah siap," tambahnya.

Ketua DPC Demokrat Kota Jambi Roro Nully Kurniasih Kawuri menyambut baik atas kedatangan Ridwan Mucktar bersama rombongan.

"Intinya disini kita membuka semua peluang bagi putra putra terbaik Kota Jambi untuk membangun Kota Jambi," katanya.

Roro mengatakan, Demokrat menyambut baik siapa pun putra terbaik Kota Jambi yang ingin melakukan pengambilan formulir pendaftaran Cawako sebagaimana intruksi dan mekanisme DPP Demokrat bahwa pendaftaran telah dibuka sejak 25 Maret - 22 April 2024.

BACA JUGA:Pj Bupati Merangin H Mukti Tegaskan WFH Jangan Jadi Alasan ASN Tidak Masuk

BACA JUGA:Pertandingan Perdana di AFC, Timnas Indonesia Kalah

"Kebetulan hari ini, hari yang baik kami kedatangan tamu , Calon Walikota atau Wakil Walikota yang ke 4, bapak Ridwan Mucktar pendaftar ke 4 ke Demokrat dan untuk melengkapi data datanya tadi sudah kita lakukan serah terima tadi," ungkapnya.

Setelah serah terima formulir pendaftaran, maka selanjutnya kata Roro pihaknya akan mengikuti mekanisme yang ada.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: