Hasil Akhir Cadiv Vs Barcelona 0-1, Joao Felix Jadi Pahlawan

Hasil Akhir Cadiv Vs Barcelona 0-1, Joao Felix Jadi Pahlawan

Joao Felix menjadi pahlawan, saat pertandingan Cadiz Vs Barcelona.-ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Cadiz, Stadion Nuevo Mirandilla, dalam pertandingan pekan ke-31 La Liga pada Minggu 14 April 2024 dini hari WIB.

Penentu kemenangan Blaugrana kali ini adalah Joao Felix yang mencetak gol tunggal di babak pertama.

Meskipun melakukan rotasi besar-besaran dengan mengistirahatkan sejumlah pemain inti seperti Ilkay Gundogan, Frenkie de Jong, dan Raphinha, Barcelona mampu mengendalikan permainan.

Namun, mereka sempat kesulitan di awal laga ketika Cadiz memberikan ancaman melalui Robert Navaro dan Juanmi.

BACA JUGA:Turun Harga, Ini Harga HP Samsung S22 Ultra Pasca Lebaran, Nih Spesifikasinya

BACA JUGA:Tak Diurus, Ini 5 Tempat Wisata di Indonesia Dulu Ramai Kini Terbengkalai

Tetapi, pada menit ke-37, Barcelona berhasil membuka keunggulan. Berawal dari tendangan sudut, bola sempat dihalau pemain Cadiz, namun Joao Felix dengan sigap menyambarnya dan mencetak gol spektakuler dengan tendangan salto, membawa Barcelona memimpin 1-0.

Cadiz tidak menyerah begitu saja dan berusaha keras untuk mencari gol penyama. Namun, upaya Juanmi untuk menjebol gawang Ter Stegen pada menit ke-53 dianulir karena ia sudah berada dalam posisi offside saat menerima bola.

Joao Felix hampir menggandakan keunggulan Barcelona pada menit ke-72, tetapi sepakannya masih mengenai tiang gawang. Meskipun begitu, tidak ada gol tambahan yang tercipta hingga pertandingan berakhir.

Dengan kemenangan ini, Barcelona berhasil mempertahankan posisi kedua di klasemen La Liga, tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen Real Madrid. Sementara itu, Cadiz masih tertahan di peringkat 18 dan berada di zona degradasi.

BACA JUGA:Apa Itu Denial? Simak 7 Tips Agar Terhindar dalam Pola Denial

BACA JUGA:Wow, Rizky Febian dan Mahalini Bakal Menikah dalam Waktu Dekat? Ini Kata Sule

Susunan Pemain:

Cadiz:
1-Jermias Ledesma, 20-Isaac Carcelen, 24-Aiham Ousou, 5-Victor Chust (Lucas 83'), 15-Javi Hernandez, 7-Ruben Sobrino, 8-Alex Fernandez (Samassekou 76'), 4-Ruben Alcaraz, 27-Robert Navarro (Machis 77'), 16-Chris Ramos (Gomez 52'), 9-Jimenez Juanmi (Marti 76')

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: