PLN ULP Kota Bungo Siap Menjaga Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idul Fitri 1445H

PLN ULP Kota Bungo Siap Menjaga Pasokan Listrik Selama Hari Raya Idul Fitri 1445H

PLN ULP Kota Bungo siap menjaga pasokan listrik selama lebaran -Foto : PLN ULP Kota Bungo-Jambi-independent.co.id

MUARA BUNGO, JAMBI - INDEPENDENT.CO.ID -Demi memberikan kenyamanan bagi para pelanggan dan pemudik yang tinggal di daerah Muara Bungo, PT.PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Kota Bungo siap menjaga pasokan listrik selama Hari Raya Idul Fitri 1445H.

PT.PLN (Persero) ULP Kota Bungo telah mengadakan Apel siaga kelistrikan pada tanggal 6 April 2024 dimana berkomitmen untuk tetap siaga 24 jam demi kenyamanan masyarakat selama menikmati lebaran bersama keluarga. 

Hal ini dibuktikan dengan stand by nya petugas PLN saat masyarakat sedang melaksanakan sholat Ied di beberapa masjid yang ada di Muara Bungo seperti di Masjid Agung AL Mubaraq, Masjid Al Furqan Muhammadiyah, Masjid Raya Istiqomah Pasar Muara Bungo dan beberapa masjid di daerah layanan PLN Kota Bungo lain seperti Masjid Jami’Al Muhajirin Senamat dan Masjid Jami’At Taqwa Rimbo Ilir.

 Terpantau dari sebelum pelaksanaan hingga selesai khotbah Sholat Ied suplai kelistrikan berjalan lancar dan tanpa padam.

BACA JUGA:Pemudik Tak Perlu Khawatir Kehabisan Bensin di Jalinsum, Ada 4 SPBU di Buka 24 Jam

BACA JUGA: Sebut Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 Berjalan Lancar, Dishub Muaro Jambi : 2016 Kendaraan per H-7 hingga H+1

Dari sisi layanan pelanggan, PLN Kota Bungo juga memastikan untuk siap melayani keluhan pelanggan selama 24 Jam. Saat ini pelanggan bisa langsung mengakses aplikasi PLN Mobile yang tersedia di AppStore dan PlayStore.

 Melalui PLN Mobile, pelanggan bisa langsung melaporkan keluhan ataupun kebutuhan kelistrikan pelanggan setiap saat dan petugas kami akan standby 24 Jam untuk melayani.

Selain memaksimalkan pasokan kehandalan listrik di masjid dan di rumah, PLN Kota Bungo juga menyiapkan posko untuk pemudik yang melewati atau berkunjung ke daerah Muara Bungo yang terletak di halaman parkir ULP Kota Bungo.

 “Kami berkomitmen untuk melayani pelanggan tidak hanya bagi masyarakat yang tinggal di muara bungo, namun bagi pemudik dari kota lain yang ingin beristirahat sejenak melepas lelah bisa singgah di posko mudik PLN Kota Bungo dimana kami juga menyediakan 1 SPKLU atau Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum tempat dimana kendaraan listrik dapat mengisi daya listriknya selama beristirahat di posko,"ujar Fithia, Manager PLN Kota Bungo.

BACA JUGA:Lebih Berenergi, Ini 5 Rekomendasi Olahraga Pagi Penambah Semangat

BACA JUGA:PLN Sediakan Posko Mudik Nyaman untuk Para Pemudik di Palembang

Dengan adanya pelayanan prima dari PLN pada Lebaran Tahun ini harapannya dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat dan pemudik saat sedang merayakan Hari Raya bersama keluarga. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: