Lebih Berenergi, Ini 5 Rekomendasi Olahraga Pagi Penambah Semangat

Lebih Berenergi, Ini 5 Rekomendasi Olahraga Pagi Penambah Semangat

Rekomendasi olahraga pagi yang bikin badan segar -Foto : ilustrasi-Net

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ini 5 rekomendasi olahraga pagi penambah semangat.

Saat bangun tidur,, sebaiknya Anda lanjutkan dengan melakukan olahraga sederhana. Karena hal ini akan sangat bermanfaat bagi hari hari Anda.

Sebab, saat ini  Banyak orang yang sekarang ini terbiasa setelah bangun tidur lalu membuka media sosial dan menunggu waktu hingga waktunya beraktivitas. 

Tapi sebenarnya apa yang dilakukan di pagi hari akan sangat mempengaruhi suasana hati dan energi selama seharian penuh. Oleh sebab itu, pertimbangkan lagi aktivitas pagi dengan melakukan olahraga agar bisa   memberikan semangat untuk Anda.

BACA JUGA:PLN ULP Muara Tebo Lakukan Pengecekan Suplai Kelistrikan di Tempat Ibadah

BACA JUGA:Arus Balik Lebaran, Menhub Imbau Pemudik Pulang Jumat atau Sabtu Minggu Ini

Berikut 5 olahraga pagi yang bisa membuat tubuh jadi lebih bersemangat :

1. Jumping Jacks

Jumping jacks bisa menjadi pilihan selanjutnya. Gerakan yang mudah dan tidak perlu ruang yang terlalu besar menjadi kelebihan olahraga satu ini.

 50 jumping jacks setiap pagi akan membantu meningkatkan detak jantung dan membantu meregangkan otot. Sehingga akan merasa bugar sebelum memulai hari.

2. Bersepeda

Jika Sahabat Fimela memiliki sepeda di rumah, mungkin bersepeda di pagi hari bisa dicoba. Bersepeda baik untuk menjaga kesehatan otot, mulai dari otot paha, perut, betis, hingga pinggul. 

Tidak hanya itu, bersepeda juga akan meningkatkan sirkulasi darah dan udara. Sehingga baik untuk jantung dan paru-paru. Karena otot-otot saling berkontraksi dan membantu meningkatkan aliran darah dan oksigen ke seluruh tubuh.

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi Ucapkan Belasungkawa Wafatnya Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Purn) Muchlis AS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: