Pertamina EP Jambi Field Resmi Kelola Lapangan Betung Meruo Senami

Pertamina EP Jambi Field Resmi Kelola Lapangan Betung Meruo Senami

Pertamina EP Jambi Field resmi kelola lapangan Betung Meruo Senami-ist/jambi-independent.co.id-

Lapangan Betung menjadi contoh pemberdayaan potensi daerah dalam meningkatkan pendapatan, dengan pembagian porsi antara Pusat dan Daerah memberikan apresiasi sebesar-besarnya serta ucapan terimakasih atas kerja sama dan kontribusi seluruh jajaran PT Pertamina serta para pemangku kepentingan Daerah yang telah mendampingi dan mengelola Lapangan Betung ini.

Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Anggono Mahendrawan, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam proses alih kelola ini.

BACA JUGA:Rayakan Lebaran Idul Fitri dengan Berlaga di Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Asia 2024

BACA JUGA:Lebaran Idul Fitri, Pelabuhan Slamet Ryadi Ambon Sepi Penumpang Mudik

Dia yakin alih kelola ini akan membawa manfaat bagi semua pihak, khususnya bagi masyarakat di sekitar Lapangan Betung.

Pada tanggal 1 Februari 2024, telah dilakukan penandatanganan Berita Acara Serah Kelola Area Operasi Betung Meruo Senami kepada PT. Pertamina EP Regional 1, dan pada bulan Maret 2024, lapangan ini akan kembali dioperasikan oleh Pertamina EP (PEP) Field Jambi.

SKK Migas Sumbagsel akan terus berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk memastikan bahwa kegiatan hulu migas berjalan dengan aman, efisien, dan ramah lingkungan.

Selain itu, dia menghimbau kepada Pertamina EP Field Jambi untuk selalu mengedepankan aspek keselamatan dan kesehatan kerja (K3) dalam setiap kegiatan operasi, serta memastikan semua pekerja dan masyarakat di sekitar lapangan terlindungi dari bahaya kecelakaan kerja.

BACA JUGA:Tips Wajah Glowing saat Lebaran Idul Fitri, Lakukan 9 Hal Ini

BACA JUGA:39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

Selain peresmian alih kelola lapangan, PT Pertamina EP Field Jambi juga memberikan pemaparan tentang Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang telah dilakukan.

Program-program tersebut dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan mandiri, yang juga sejalan dengan program pemerintah serta mendukung pelaksanaan SDG’s nomor 1, 3, 4, dan 15. * 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: