Tips Wajah Glowing saat Lebaran Idul Fitri, Lakukan 9 Hal Ini

Tips Wajah Glowing saat Lebaran Idul Fitri, Lakukan 9 Hal Ini

Tampil glowing saat lebaran -Foto : ilustrasi-Net

Moisturizer atau pelembab akan menambah lapisan perlindungan ekstra pada kulit dan membantu menjaga kelembapan.

 Untuk kulit kering, pilihlah moisturizer yang mengandung bahan-bahan seperti ceramide atau hyaluronic acid untuk membantu menahan kelembapan dalam kulit.

 Sementara itu, untuk kulit berminyak, carilah moisturizer yang ringan dan tidak mengandung minyak tambahan untuk menghindari penumpukan minyak berlebih.

8. Lakukan eksfoliasi

Scrub dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati yang dapat menumpuk di kulit, menyebabkan kulit terasa kasar dan terlihat tidak rata. Saat mengaplikasikan scrub, pastikan untuk menggunakan gerakan melingkar yang lembut dan tekanan yang ringan. Ini membantu menghindari iritasi atau kerusakan pada kulit. Disarankan untuk melakukan eksfoliasi sekali seminggu untuk memperoleh hasil yang optimal.

BACA JUGA:SPKLU ada di Semua Rest Area Trans Sumatera-Jawa, PLN UID S2JB Siap Beri Kenyamanan Mudik

BACA JUGA:Diduga Mengantuk Pengemudi Ayla Asal Kota Jambi Terobos Pembatas Jalan Hingga Tabrak L300 di Kuala Tungkal

9. Pilih skincare berbahan vitamin C.

Pemilihan skincare yang mengandung vitamin C memberikan banyak manfaat bagi kulit. Vitamin C membantu mencerahkan, menghidrasi, dan menyamarkan permukaan kulit untuk mengurangi kusam. Serum vitamin C membantu mengatasi perubahan warna dan hiperpigmentasi, memberikan kulit tampilan yang lebih merata. Gunakan toner sebelum mengaplikasikan serum untuk penyerapan yang lebih baik. Konsumsi vitamin C secara oral juga memiliki manfaat anti-penuaan dengan meningkatkan produksi kolagen, membantu mengurangi garis-garis halus, dan kerutan pada kulit.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: