Idul Fitri 1445 H, PLN IP UBP Jambi dan PT Energasindo Heksa Karya pastikan Pasokan Energi Primer aman

Idul Fitri 1445 H, PLN IP UBP Jambi dan PT Energasindo Heksa Karya pastikan Pasokan Energi Primer aman

Manager PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan, melaksanakan koordinasi lapangan secara langsung ke Station Gas PT Energasindo Heksa Karya, untuk memastikan kesiapan penyaluran Energy Primer ke Unit Pembangkit.--

Jambi, JAMBI-INDEPENDNET.CO.ID – PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi melaksanakan koordinasi lapangan dengan PT Energasindo Heksa Karya dalam memastikan pasokan Gas (Energy Primer), sebagai bahan bakar pembangkit listrik yang di operasikan PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi.

Kegiatan dilaksanakan pada Site Station Gas Payo Selincah dan Sei Gelam, pada kesempatan tersebut Manager Unit Bisnis Pembangkitan Jambi, Firman Ramdan, secara langsung berkoordinasi dengan Tim Siaga dari PT Energasindo Heksa Karya.

Kami telah melaksanakan pengecekan dan juga rencana kesiapan pasokan Energy Primer untuk memenuhi kebutuhan pasokan bahan bakar pembangkit listrik PLN IP UBP Jambi, "telah dilakukan pengecakan terhadap peralatan pendukung, utamanya diesel emergency, sehingga pada kondisi darurat Energy Primer dapat tetap disalurkan ke PLN oleh PT EHK" ujar Firman.

Dilain kesempatan, saat di temui Manager Site Jambi, PT Energasindo Heksa Karya, Surya Hermana, selaku pemasok bahan bakar ke PLN IP UBP Jambi mengkonfirmasi kesiapan pasokan bahan bakar. "Kami siap memasok bahan bakar gas sebesar 8,6 BBTU/D sesuai kebutuhan PLN", kata Surya.

BACA JUGA:5 Zodiak Cuek tapi Rela Berkorban Demi Orang Lain

BACA JUGA:Macet Mudik 2024, Kendaraan Terjebak hingga Belasan KM, Menhub Ungkap Penyebabnya

Kegiatan dilanjutkan dengan silaturahmi antara kedua Pihak baik PLN IP UBP Jambi maupun PT EHK, diharapkan dari kegiatan ini semua dapat berjalan dengan lancar sesai rencana dan koordinasi yang telah dilaksanakan sejauh ini. PT PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Jambi siap menerangi Hari Raya Idul Fitri 1445 H. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: