BREAKING NEWS: Antrean Panjang Terjadi di SPBU Bengkolan Dua Kerinci

BREAKING NEWS: Antrean Panjang Terjadi di SPBU Bengkolan Dua Kerinci

Tampak antrean panjang di SPBU Bengkolan Dua, Kabupaten Kerinci, Senin 8 April 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Antrean panjang terjadi di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Bengkolan Dua, Kecamatan Gunung Tujuh, Kabupaten KERINCI, Senin 8 April 2024.

Kendaraan yang ingin mengisi BBM pun harus rela antre hingga sepanjang lebih dari 50 meter.

Antrean panjang ini terjadi karena warga takut SPBU bakal tutup saat lebaran. Mereka pun berupaya mengisi BBM untuk kendaraan masing-masing.

Antrean paling panjang terlihat jelas di bagian pengisian BBM pertalite. Sedangkan kan untuk antrian di Pertamax tidak terlalu panjang. 

BACA JUGA:Tren Fashion Lebaran 2024, Baju Shimmer yang Berkilau

BACA JUGA:Cara Membuat dan Tips Opor Ayam Lezat dan Tak Gampang Basi

Selain itu, penyebab lainnya adalah karena di Kecamatan Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro Barat, dan Kecamatan Gunung Tujuh, hanya mengandalkan SPBU ini saja.

Antrean ini sudah terjadi sejak selesai sahur atau sekitar jam 05.00. Hal ini mereka lakukan agar tidak mengantre terlalu panjang. 

Salah satu petugas SPBU menjelaskan “mereka udah pada antre mbak sejak pagi bahkan sejak selesai sahur mereka sudah ada yang antre, padahal yang kerja masih sahur di rumah”. 

Kemudian untuk suplai di SPBU Kayu Aro ini tidak ada suplai tambahan dalam menghadapi lonjakan antrian kendaraan yang mengisi BBM. 

BACA JUGA:Menhub Minta Maaf, Tiket Merak-Bakauheni Habis, Ungkap Penyebab Macet Panjang

BACA JUGA:5 Tips Menggunakan Uang THR dengan Bijak

Petugas SPBU menjelaskan bahwa untuk suplai BBM ini tidak ada tambahan lagi apabila habis di tengah hari maka SPBU akan tutup juga di tengah hari.

Yuni salah satu pengendara motor menyatakan mereka harus rela ngantri karena takut kehabisan di SPBU dan akan mahal jika beli eceran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: