Jelang Lebaran, Asian Agri Hadirkan Bazar Minyak Goreng dan Beras Premium di 3 Provinsi Pulau Sumatera

Jelang Lebaran, Asian Agri Hadirkan Bazar Minyak Goreng dan Beras Premium di 3 Provinsi Pulau Sumatera

Bazar minyak goreng yang digelar Asian Agri.-ist/jambi-independent.co.id-

Syamsul berharap, dengan adanya kegiatan bazar, masyarakat bisa mendapatkan minyak goreng dan beras premium dengan harga terjangkau. 

Koordinator CSR Asian Agri Wilayah Jambi, Rudy Jaston mengatakan bahwa bazar minyak goreng yang dilakukan PT DAS-KTR merupakan salah satu program CSR yang dilakukan rutin setiap tahunnya. 

BACA JUGA:5 Tips Menggunakan Uang THR dengan Bijak

BACA JUGA:Cara Memilih Skincare yang Cocok untuk Remaja, Jangan Salah Pilih Ya!

“Bazar sembako merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilakukan oleh unit-unit bisnis Asian Agri di desa -desa yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan," kata Rudy.

Sehingga lanjutnya, selain warga mendapatkan sembako dengan harga terjangkau, bazar ini juga memudahkan warga karena dilangsungkan di desa-desa setempat. 

PT DAS menggelar Bazar Minyak Goreng Premium Dengan Harga Terjangkau di 5 lokasi secara bersamaan, yaitu di Desa Badang Sepakat, Desa Taman Raja, Desa Lubuk Lawas, Desa Lubuk Bernai dan Kelurahan Pelabuhan Dagang.

Kepala Desa Badang Sepakat, Ali Sudarto turut hadir pada acara bazar murah di desanya. Ia menyambut baik bazar yang dilakukan oleh PT DAS.  

BACA JUGA:Jangan Boros, Ini Tips Bijak Mengelola THR

BACA JUGA:Tahan Lama, Ini Tips Agar Ketupat Tak Gampang Basi

“Kami dari pihak desa berterimakasih sebesar-besarnya kepada PT DAS-KTR yang telah menghadirkan kegiatan Bazar Minyak Goreng Premium Dengan Harga Terjangkau di Desa Badang Sepakat," kata Ali.

Dengan adanya bazar ini, warganya bisa mendapatkan minyak goreng dan beras premium dengan harga terjangkau.

"Harapan kami, kedepan hal ini dapat terus dilakukan dengan kuantitas barang yang lebih banyak, agar seluruh warga kami bisa mendapatkannya secara merata," ujar Ali. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: