Tampilan Tetap Keren, Ini Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya

Tampilan Tetap Keren, Ini Tips Berkendara Sepeda Motor Tetap Gaya

Tampil gaya saat berkendara-Foto : Yamaha Jambi-Jambi-independent.co.id

Membawa banyak barang bawaan seringkali membuat pengendara bingung dalam menyimpannya sehingga barang terlihat menumpuk dan tidak rapi sehingga dapat mengganggu kestabilan motor.

 Sebaiknya pengendara dapat menyimpan bawaan pada tempat tertutup, seperti bagasi, rak atau gantungan depan agar barang lebih tertata rapi sekaligus membuat pengendara lebih praktis selama berkendara.

Pengendara dapat memilih kendaraan dengan tempat penyimpanan yang luas, seperti Grand Filano Hybrid yang memiliki rak depan yang luas, gantungan depan, hingga bagasi terbesar 27 L

BACA JUGA:Karina Aespa dan Aktor Lee Jae Wook Dikabarkan Putus Setelah 5 Minggu Pacaran

BACA JUGA:Awas! Ini 4 Makanan dan Minuman Perusak Ginjal yang Harus Dihindari

3. Hindari Membawa Muatan Berlebih.

Selain menyimpan barang bawaan dengan rapi, pengendara disarankan membawa barang dan penumpang sesuai kapasitas motor seperti tidak berboncengan lebih dari 2 (dua) orang.

4. Selalu Cek Kondisi Motor.

Sebelum menggunakan sepeda motor, pengendara wajib melakukan pemeriksaan kondisi sepeda motor mulai dari pengereman, aki, dan lampu. Mendukung performa tetap optimal lakukan perawatan rutin sesuai jadwal servis yang disarankan.

5. Disiplin Dalam Berkendara.

Selain memperhatikan gaya, pengendara semakin tampil berkelas dengan disiplin lalu lintas seperti mematuhi rambu lalu lintas yang berlaku, tidak melawan arus, dan menjaga jarak dengan kendaraan lain.

Mendukung gaya pengendara tetap stylish, Yamaha memiliki produk sepeda motor fashionable salah satunya skutik fashionable Yamaha Fazzio Hybrid Connected sebagai keluarga pertama dari CLASSY Yamaha.

BACA JUGA:Telkomsel Perkuat Semangat Kebersamaan di Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drama Korea Hits Untuk Teman Ngabuburit

 Memiliki tampilan unik, warna outstanding, dan mudah untuk dimodifikasi sehingga turut mendukung gaya pengendara serta membuat pengendara dapat mengekspresikan diri sesuai gaya masing-masing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: