Telkomsel Perkuat Semangat Kebersamaan di Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

Telkomsel Perkuat Semangat Kebersamaan di Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

Telkomsel menguatkan kebersamaan di Ramadan dan Idul Fitri 1445 H.-ist/jambi-independent.co.id-

MEDAN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menjelang momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H (RAFI), Telkomsel kembali menguatkan jaringan dan menyajikan beragam layanan terdepan untuk para pelanggan di wilayah operasional Sumatera.

Telkomsel memastikan ketersediaan produk dan layanan terdepan di setiap outlet, GraPARI, dan Posko Siaga, serta melakukan berbagai aktivitas penguatan jaringan guna mengantisipasi lonjakan trafik data atau broadband yang biasanya terjadi selama momen tersebut.

Vice President Area Network Operations Sumatera Telkomsel, Nugroho A Wibowo, mengungkapkan komitmen Telkomsel dalam menghadirkan konektivitas terbaik untuk memudahkan pelanggan dalam berkomunikasi dan menjalin silaturahmi di momen RAFI.

Dalam inisiatif "Telkomsel Sambungkan Senyuman," Telkomsel berusaha menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan dengan memastikan jaringan yang lancar untuk berbagai aktivitas digital seperti streaming, video call, browsing, gaming, dan lainnya.

BACA JUGA:Jelang Arus Mudik Lebaran, Ini Modus Kecurangan Penjualan BBM

BACA JUGA:Sinsen Bagikan Ribuan Paket Sembako di Bulan Ramadan

Telkomsel telah melakukan optimalisasi kualitas dan peningkatan kapasitas jaringan di berbagai titik ramai dan tujuan mudik pelanggan di wilayah Sumatera.

Diperkirakan akan terjadi kenaikan trafik data lebih dari 11.3% selama momen RAFI 2024 dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Telkomsel telah menggelar lebih dari 17.800 BTS 4G/LTE dan 117 BTS 5G serta melakukan lebih dari 1300 aktivitas jaringan seperti optimalisasi dan peningkatan kapasitas.

Telkomsel juga telah menyiapkan 139 Poin of Interest (POI) di berbagai titik keramaian serta 221 Kantor TAP (Telkomsel Authorized Partner) Siaga untuk melayani sekitar 86 Ribu Outlet dan 9 GraPARI Siaga.

BACA JUGA:Kabar Baik, Pedri Diprediksi Akan Bermain pada Laga El Clasico

BACA JUGA:Kunjungan Presiden Ke Sungai Penuh dan Kerinci Ditunda, Ini Penjelasan Dandim 0417/ Kerinci

Berbagai posko layanan POI juga hadir di wilayah Sumatera, dimana masyarakat dapat berkunjung dan menikmati berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel.

Vice President Consumer Business Area Sumatera Telkomsel, Mulya Budiman, menekankan Telkomsel terus menghadirkan beragam produk dan layanan terdepan di momen Ramadan Idul Fitri 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: