Buka Bersama Golkar Kota Jambi, Cek Endra Ajak Kader dan Warga Dukung Budi Setiawan Jadi Wali Kota Jambi

Buka Bersama Golkar Kota Jambi, Cek Endra Ajak Kader dan Warga Dukung Budi Setiawan Jadi Wali Kota Jambi

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, saat mengajak kader dan simpatisan Golkar mendukung Budi Setiawan maju di Pilwako Jambi 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan, mendapat dukungan dari Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra, untuk maju pada Pilwako Jambi 2024.

Hal ini terlihat, saat buka bersama yang digelar DPD II Partai Golkar Kota Jambi, bersama anak-anak Panti Asuhan Baiturrahman, hari Sabtu 30 Maret 2024.

Saat itu, Cek Endra memberi sambutan. Mantan Bupati Sarolangun yang juga lolos ke senayan itu, mengajak para kader dan simpatisan Golkar, serta nasyarakat Kota Jambi untuk bersama-sama berjuang memenangkan Budi Setiawan pada Pilwako Jambi 2024.

"Saya ucapkan selamat untuk Golkar Kota Jambi sudah menjadi pemenang di Pemilihan Legislatif, ini peluang bagi kita, saya mengajak para kader, simpatisan dan masyarakat Kota Jambi untuk mendukung sepenuhnya adinda Budi Setiawan menjadi Wali Kota Jambi," kata Cek Endra.

BACA JUGA:Keluarga Korban yang Diteriaki Maling oleh Warga di Muaro Jambi, Tunjukkan Bukti Sah Kepemilikan Mobil

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Gudang Peluru TNI AD Kebakaran, Damkar Ekstra Hati-hati

Sementara itu, Budi Setiawan menegaskan, dirinya maju untuk Wali Kota Jambi agar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan menjadikan Kota Jambi lebih maju dan berkembang dalam segala bidang. 

"Izinkan saya menghibahkan diri saya untuk menjadi Wali Kota Jambi sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bekerja keras untuk kemajuan pembangunan Kota Jambi," tegas Budi, yang juga merupakan Ketua KONI Provinsi Jambi itu.

Untuk diketahui, kegiatan yang diselenggarakan di Kantor Golkar Kota Jambi tersebut juga dihadiri Ketua Golkar Kabupaten Muaro Jambi Ivan Wirata, para kader dan simpatisan Golkar Kota Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: