Bertemu Wakonsul Amerika, Edi Purwanto Paparkan Potensi Jambi hingga Kinerja DPRD Jambi

Bertemu Wakonsul Amerika, Edi Purwanto Paparkan Potensi Jambi hingga Kinerja DPRD Jambi

Bertemu Wakonsul Amerika, Edi Purwanto Paparkan Potensi Jambi hingga Kinerja DPRD Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

“Lifeskill dari anak-anak ini kita dorong, sehingga mereka tidak hanya memiliki kemampuan teori, tetapi juga ada keahlian. Sehingga Pasca sekolah bisa berkompetisi dengan anak-anak dari tempat lain, karena tantangan saat ini tidak hanya bersaing secara lokal, bahkan sudah internasional,”paparnya.

Di sisi lain, mandatory spanding dibidang kesehatan juga menjadi prioritas dalam penganggaran yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Jambi. 

 

Perhatian terhadap jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin tidak mampu diberikan jaminan berupa bantuan dimana masyarakat bisa berobat secara gratis.

“Setiap tahun kami anggarkan untuk bantuan kesehatan bagi masyarakat yang tidak mampu, yang tidak punya biaya untuk berobat kita buat program dan anggaran dimana masyarakat bisa berobat secara gratis,” sebutnya.

Tidak hanya itu, pada kesempatan ini, Edi Purwanto juga menyampaikan berbagai potensi yang dimiliki Provinsi Jambi mulai dari Perkebunan, Pertambangan hingga Destinasi Wisata. 

Terhadap penyampaian-penyampaian yang disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan dianggap melakukan terobosan-terobosan untuk kesejahteraan masyarakat. Hal lain, Suraj Mungara menyampaikan ucapan terima kasih atas penerimaannya di DPRD Provinsi Jambi.

 

“Kami mengapresiasi atas apa yang telah dipaparkan Ketua DPRD Provinsi Jambi, dan banyak terobosan-terobosan yang dilakukan dengan tugas dan fungsi sebagai legislatif. Kami juga mengucapkan terima kasih atas waktu yang diberikan kepada kami,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: