Telkomsel Berbagi Harapan dan Memperkuat Semangat Kebersamaan dalam Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

Telkomsel Berbagi Harapan dan Memperkuat Semangat Kebersamaan dalam Momen Ramadan & Idulfitri 1445 H

Telkomsel berbagi di Ramadan 1445 H-ist/jambi-independent.co.id-

Penguatan kapabilitas jaringan ini melengkapi kehadiran lebih dari 244 ribu BTS Telkomsel berteknologi 4G/LTE dan 5G terkini, untuk mendukung pengalaman digital pelanggan yang optimal.

Vice President Global Network Operations Telkomsel, Galumbang Pasaribu, menjelaskan, “Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel berkomitmen memastikan pengalaman digital pelanggan yang berkesan selama momen Ramadan dan Idulfitri 1445 H melalui kesiapan infrastruktur konektivitas broadband inovatif dengan jangkauan terluasnya”.

BACA JUGA:Wujud Kepedulian Sesama, IPWK Bagi-bagi Sembako ke Masyarakat

BACA JUGA:Astra Group Jambi Jalin Silahturahmi dan Berbagi Bersama Anak Yatim

Telkomsel juga hadir lebih dekat dengan masyarakat melalui berbagai inisiatif yang tidak hanya fokus pada aspek teknologi, tetapi juga memperkuat hubungan antar sesama.

Melalui Posko Siaga RAFI dan aksesibilitas layanan pelanggan 24/7, Telkomsel berupaya mendukung setiap kebutuhan komunikasi dan interaksi digital pelanggan, tanpa terputus.

Gilang Prasetya, Senior Vice President Consumer Business Operations Telkomsel, menegaskan, "Dengan mengambil inspirasi dari nilai-nilai kebersamaan dan berbagi harapan dalam semangat Indonesia, Telkomsel bertekad untuk menghadirkan layanan yang bukan saja inovatif dan terdepan, tetapi juga dapat saling menguatkan hubungan antar sesama yang penuh arti."

Dalam momen Ramadan dan Idulfitri ini, Telkomsel juga menawarkan berbagai promo spesial dan program social movement, seperti Mudik Hepi Telkomsel Poin, yang memungkinkan pelanggan untuk berbagi kebaikan kepada sesama.

BACA JUGA:Seger Banget! Ini Resep Es Semangka Jeruk untuk Buka Puasa, Mudah dan Simpel

BACA JUGA:Simple dan Tak Kalah Lezat, Ini 4 Resep Beef Teriyaki ala Hokben, Bisa Dicoba di Rumah

Dengan semangat #BersamaKitaBerkah, Telkomsel mengundang pelanggan bersama merayakan Ramadan dan Idulfitri dengan penuh makna.

Kunjungi telkomsel.com/bersamakitaberkah untuk informasi lengkap mengenai program dan penawaran spesial Telkomsel selama Ramadan dan Idulfitri 1445 H. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: