Kebutuhan BBM Lebaran Naik 10 Persen, Pertamina Siapkan Layanan Tambahan di Tol dan Tempat Wisata

Kebutuhan BBM Lebaran Naik 10 Persen, Pertamina Siapkan Layanan Tambahan di Tol dan Tempat Wisata

Pertamina siapkan kebutuhan BBM saat lebaran yang akan mengalami kenaikan -Foto : Pertamina-Jambi-independent.co.id

Selain infrastruktur dan sarfas utama, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel juga menyediakan layanan tambahan BBM di jalur potensial meliputi jalur tol, jalur wisata, dan jalur lintas utama, berupa 87 SPBU Siaga, 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 7 Unit Kiosk Pertamina Siaga, 18 Unit Motorist, dan 16 Unit Mobil Tanki standby.

Dalam kesempatan yang sama Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih juga kembali menegaskan bahwa ketahanan stok BBM, LPG serta Avtur di Sumbagsel dalam keadaan aman dan akan dioptimalisasi jelang puncak arus mudik lebaran ini. 

BACA JUGA:Zodiak Sering Pura-pura Bahagia agar Orang Tidak Khawatir

BACA JUGA:Pemprov Jambi Buka 14 Posko Pengaduan THR, Pekerja Wajib Terima THR Seminggu Sebelum Lebaran

"Melalui satgas rafi, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel berkomitmen memenuhi kebutuhan energi para pemudik baik pada arus mudik maupun arus balik nanti, sehingga konsumen tidak perlu khawatir, namun kami juga senantiasa menghimbau pemudik untuk dapat mengisi penuh tangki kendaraannya di titik awal keberangkatan untuk meminimalisir potensi antrean pengisian BBM di sejumlah rest area," terang Zibali.

Pertamina Patra Niaga juga kembali menyediakan loyalty program bagi pelanggan setia produk-produk berkualitas Pertamina. MyPertamina Tebar Hadiah (MTH) 2024 kembali hadir untuk pelanggan setia yang melakukan pembelian produk berkualitas Pertamina seperti Pertamax Series & Dex Series dan Bright Gas melalui MyPertamina, berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang telah disiapkan. 

Untuk kemudahan seputar informasi layanan Pertamina terdekat dari lokasi anda maupun kendala layanan seputar produk BBM dan LPG, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center 135 atau melalui aplikasi MyPertamina. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: