PLN Dukung Sinergi Kementerian BUMN dan TNI, Maksimalkan Sumber Daya Hingga Pengamanan Aset

PLN Dukung Sinergi Kementerian BUMN dan TNI, Maksimalkan Sumber Daya Hingga Pengamanan Aset

PT PLN (Persero) mendukung penuh sinergitas tugas dan fungsi Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI)--

Sementara itu, Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo menyatakan, perseroan berkomitmen mendukung penuh sinergitas Kementerian BUMN dan TNI. Menurut Darmawan, kerja sama ini akan berkontribusi dalam meningkatkan keandalan dan mengamankan sistem ketenagalistrikan di Tanah Air.

“Listrik merupakan jantungnya perekonomian Indonesia. Berkat sinergi dengan TNI selama ini tugas penyediaan tenaga listrik oleh PLN sangat optimal, oleh karena itu kami bersyukur dan mendukung penuh sinergitas BUMN dan TNI,” jelas Darmawan.

BACA JUGA:Bupati Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan Civitas Akademika IAI-An Nadwah Kuala Tungkal

BACA JUGA:Hari Pertama Puasa, Bupati Tanjabbar Tinjau dan Buka Pasar Beduk

Darmawan mengungkapkan, PLN juga berperan maksimal dalam menyalurkan dukungan pendidikan untuk putra-putri TNI di tahun 2022-2023. Sebagai koordinator program ini, PLN berkolaborasi bersama 38 BUMN lainnya telah menyalurkan dukungan bagi 1.831 penerima manfaat yang tersebar di tanah air.

Untuk tahun 2024 ini, Kementerian BUMN dan sinergi BUMN juga tetap hadir dalam memberikan dukungan pendidikan bagi 1.850 Putra dan Putri TNI yang berprestasi di 38 Provinsi di Indonesia. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: