Hari Pertama Puasa, Bupati Tanjabbar Tinjau dan Buka Pasar Beduk

Hari Pertama Puasa, Bupati Tanjabbar Tinjau dan Buka Pasar Beduk

Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, membuka serta melakukan peninjauan Pasar Beduk Ramadhan--

TANJAB BARAT,JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDBupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, membuka serta melakukan peninjauan Pasar Beduk Ramadhan 1445 H/2024 yang berlokasi di Jalan melati Kualatungkal, Selasa 12 MARET 2024.

Dengan adanya Pasar Beduk Ramadhan 1445, Bupati mengharapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya dalam memenuhi kebutuhan Ramadan serta memperkuat ikatan sosial antar warga masyarakat.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu pedagang UMKM agar dapat berkembang, sehingga masyarakat dapat menikmati makanan dan minuman di tempat ini,” tutur Bupati.

“Dan Alhamdulillah, pada bulan Syawal Ramadhan ini, Pemerintah Daerah bersama pelaku UMKM masyarakat Kualatungkal membuka Pasar Beduk. Hari pertama belum mencapai kapasitas maksimal, namun insya Allah besok mereka akan membuka lapak dagangan secara penuh di sini,” ujar Bupati.

BACA JUGA:Bupati Serahkan Bantuan ke Masjid Baitul Makmur Saat Safari Subuh

BACA JUGA:Bupati Tanjabbar Resmikan Peluncuran Buku Batik

Di lapangan, Bupati bersama Pj. Sekda, Asisten dan Kepala OPD terlihat membeli beragam jajanan buka puasa yang dijual di Pasar Beduk Kualatungkal. ADV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: