Bupati Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan Civitas Akademika IAI-An Nadwah Kuala Tungkal

Bupati Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan Civitas Akademika IAI-An Nadwah Kuala Tungkal

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menggelar buka puasa bersama dengan Dewan Mahasiswa dan Civitas Akademika IAI- An Nadwah--

TANJAB BARAT,JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDBupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menggelar buka puasa bersama dengan Dewan Mahasiswa dan Civitas Akademika IAI- An Nadwah Kuala Tungkal Kecamatan Tungkal Ilir, Bertempat di Rumah Dinas Jabatan Bupati. Minggu 24 MARET 2024.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan, Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat merasa bahagia dapat berbuka puasa bersama DEMA dan Cifitas Akademika IAI An – Nadwah kuala Tungkal. hari ini berbuka dan bersilaturahmi dengan masyarakat ilmiah kampus di Tanjung Jabung Barat.

Selain itu Bupati menyampaikan selama menjabat 3 tahun terakhir, banyak rintangan yang dilalui yakni mengatasi fokus pada pandemi covid -19 di tahun 2021 dan tahun 2023 baru kita terus melakukan pembenahan terhadap infrastruktur, sektor UMKM, dan sektor Pertanian.

” Kita juga berupaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan melalui melengkapi alat sarana dan prasarana rumah sakit.

BACA JUGA:Hari Pertama Puasa, Bupati Tanjabbar Tinjau dan Buka Pasar Beduk

BACA JUGA:Wabup Tanjab Barat Ikuti Rakor Forkopimda Provinsi Jambi

Selain itu, perbaikan wajah kota terus kita upayakan, Normalisasi parit dalam dan luar kota kota juga menjadi perhatian serius Pemda, ” Ujar Bupati.

Bupati berharap peran dari Mahasiswa untuk berkolaborasi kegiatan antara Pemerintah Daerah dan Mahasiswa dalam bertukar ide dan gagasan. Mudah mudahan upaya ini dapat kita bangun bersama, ” Ujar Bupati.

Bupati juga menekankan saat ini sedang membangun Sumber daya manusia ( SDM) di Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Yakni indek pembangunan manusia. Ini pingin kita tingkatkan menjadi nominantor 1 di tingkat Provinsi Jambi.

Dalam kegiatan ini Bupati memberikan bantuan Beasiswa Uang Pembinaan Dari Baznas Tanjab Barat diberikan kepada Hafidz dan Hafidzah 30 juz Al Quran Mahasiswa IAI An Nadwah Kuala Tungkal Sebesar 30.000.000 ( Tiga Puluh Juta)

BACA JUGA:Ini Jadwal Libur Panjang Lebaran 2024 Siswa-Siswi Kota Jambi

BACA JUGA:Kasus TPPO Berkedok Magang Ferienjob, Penyidik Ditreskrimum Polda Jambi Temukan Ada Tindak Pidana

Sementara itu dalam sambutan Ketua Dema /Presiden Mahasiswa (Dewan Eksekutif Mahasiswa) IAI An – Nadwah

M. Rafi mengatakan selama kepemimpinan Bupati Anwar Sadat banyak melakukan kegiatan perubahan yang membuat kemajuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: