Buka Program Ramadan Ceria, Ini Kata Gubernur Jambi Al Haris

Buka Program Ramadan Ceria, Ini Kata Gubernur Jambi Al Haris

Gubernur Jambi, Al Haris-Ist/jambi-independent.co.id-

Gubernur Al Haris juga menambahkan, melalui Program Ramadhan Ceria Tahun 2024 ini, anak-anak diberikan wawasan dan pemahaman tentang sejarah Islam serta ajaran-ajaran yang dicontohkan oleh Rasulullah dan relevansinya dalam konteks modern. 

"Acara ini membantu generasi muda mendapatkan tingkatan SDM dan penanaman nilai moral, etika dan tata cara ibadah yang penting, yang diharapkan dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari mereka sedari dini," tutup Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Perusahaan Tambak Udang di Maluku Berhasil Efisiensi Rp123 Juta Lebih per Hari Berkat Listrik PLN 

BACA JUGA:Penjelasan Secara Medis, Makan Kurma Selalu Ganjil seperti yang Dilakukan Nabi Muhammad

Sementara itu, Direktur Jambi TV Muhtadi Putra Nusa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jambi melalui Gubernur Jambi Al Haris yang terus mendorong Program Ramadhan Ceria Jambi TV. 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Jambi Al Haris yang terus mendorong Program Ramadhan Ceria Jambi TV setiap tahunnya dengan kategori Da’i Milenial dan Hafidz Cilik, dan memberikan hadiah paket umroh bagi peserta yang dinyatakan menang dalam lomba ini,” kata Muhtadi. 

“Selain itu Program Ramadan Ceria Jambi TV ini juga memberikan pendidikan tentang nilai-nilai Al-Qur’an kepada generasi muda, dengan harapan mereka dapat memahami, mencintai dan menerapkan nilai-nilai Al-Qur’an, sehingga terbentuk karakter generasi muda yang jujur, berani, amanah dan berintegritas,” tambah Muhtadi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: