Gubernur Jambi Al Haris Buka Bersama Insan Pers se-Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Buka Bersama Insan Pers se-Provinsi Jambi

Gubernur Al Haris Buka Bersama Insan Pers se-Provinsi Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi mengadakan acara Buka Bersama dengan Insan Pers dan Media se-Provinsi Jambi, yang diselenggarakan di Pendopo Rumah Dinas Gubernur Jambi, pada hari Senin (25/03/2024) sore.

Acara buka bersama ini merupakan ajang silaturahmi antara Gubernur Jambi dengan Insan Pers dan Media.

"Alhamdulillah kita bisa berkumpul bersama dan buka bersama dengan Pers dan Media di Provinsi Jambi, mengingat tahun lalu kita belum bisa melaksanakan buka bersama karena pandemi Covid-19. Di tahun ini kita kembali bisa melaksanakan itu semua dan bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan Pers dan Media se-Provinsi Jambi," ujar Gubernur Al Haris.

Gubernur Al Haris menyatakan bahwa keberadaan Insan Pers sangat penting dalam pembangunan daerah.

BACA JUGA:Safari Subuh di Desa Lumahan, Bupati Tanjab Barat Serahkan Bantuan

BACA JUGA:Bupati Terima Audiensi dari Forum Pelestarian Mangrove Pangkal Babu

Selain itu, Insan Pers juga membantu pemerintah dalam mengawasi pembangunan.

"Insan Pers adalah bagian dari warga Jambi yang turut membangun Provinsi Jambi. Ketika ada demonstrasi, hal tersebut menjadi bentuk pengingat bagi pemerintah untuk lebih responsif dan rajin dalam melakukan pengawasan," kata Gubernur Al Haris.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga menyampaikan bahwa dirinya dan Wakil Gubernur akan terus bekerja dalam memajukan Provinsi Jambi meskipun periode pemerintahan mereka hanya berjalan 3,5 tahun.

"Memang tidak mudah untuk memulai pembangunan di tengah kondisi negara yang sedang pulih dari pandemi covid yang melanda, sehingga banyak pembangunan yang belum tersentuh. Saat ini masa jabatan kami sangat singkat, hanya 3,5 tahun saja, namun dalam waktu yang singkat ini, kami berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan Provinsi Jambi," kata Gubernur Al Haris.

BACA JUGA:Bagi-bagi Takjil Bersama Masyarakat, Ini Kata Dansat Brimob Polda Jambi

BACA JUGA:Bupati Tanjabbar Lantik 9 Pejabat Tinggi Pratama di WFC Kuala Tungkal

"Melalui momentum bulan Ramadhan ini, saya memohon maaf dan kita saling memaafkan, mengingat pemimpin pun memiliki kesalahan. Mari juga kita doakan agar Provinsi Jambi ke depannya lebih baik lagi," pungkas Gubernur Al Haris.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: