Dapat Dukungan Penuh dari Sy Fasha, Elektoral HAR di Pilwako Jambi Bisa Bertambah

Dapat Dukungan Penuh dari Sy Fasha, Elektoral HAR di Pilwako Jambi Bisa Bertambah

HA Rahman, salah satu bakal calon Wali Kota Jambi 2024.-ist/jambi-independent.co.id-

Menurut Jafar, pengaruh ini tidak hanya berasal dari kalangan birokrat yang masih loyal kepada Sy Fasha, tetapi juga dari tim pemenangan yang masih diorganisir oleh Ketua DPW NasDem Provinsi Jambi.

Selain itu, jaringan Fasha yang luas di antara ketua RT, Aparatur Sipil Negara (ASN), non-ASN, komunitas etnis, serta tokoh agama yang memiliki kedekatan dengan Fasha, memberikan tambahan nilai yang signifikan bagi HAR.

BACA JUGA:Warga Semerap Ditemukan Gantung Diri, Tinggalkan Pesan Romantis

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo T3 5G, Kini Resmi Diluncurkan

"Pembangunan yang telah dilakukan di Kota Jambi juga memberikan pijakan yang kuat bagi Fasha untuk tetap diterima di masyarakat. Hal ini tentu berpengaruh besar dalam konteks Pilwako," tambahnya.

Meskipun demikian, yang menjadi kunci adalah siapa yang mampu mengaktifkan jaringan politik yang dimiliki oleh Sy Fasha.

Kota Jambi memiliki dinamika politik tersendiri, dan pihak yang berhasil memanfaatkan irisan-irisan tersebut dengan baik akan memiliki peluang besar untuk meraih kemenangan.

"Tentunya, di Kota Jambi terdapat titik-titik krusial yang harus dimanfaatkan dengan baik. Pihak yang mampu menggerakkan jaringan tersebut akan memiliki keunggulan tersendiri dalam Pilwako mendatang," tandasnya.

BACA JUGA:KUR BRI 2024: Pinjaman Rp 200 Juta Cicilan Hanya Rp 3 Jutaan Perbulan

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Poco C40, Masih Jadi Rekomendasi di Tahun 2024

Dengan dukungan penuh dari sosok politik berpengaruh seperti Sy Fasha, HAR memiliki peluang yang sangat besar untuk meraih elektoral yang kuat dalam Pilwako Jambi.

Namun, sisa pertarungan politik yang akan dijalani akan menjadi penentu utama bagi perjalanan politik HAR dan nasib Pilwako Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: