3 Pelaku Perusakan Kantor Gubernur Jambi Masuk DPO Polda Jambi

3 Pelaku Perusakan Kantor Gubernur Jambi Masuk DPO Polda Jambi

Beberapa tangkapan layar aksi perusakan Kantor Gubernur Jambi, saat aksi dari KS Bara beberapa waktu lalu.-dok/jambi-independent.co.id -

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi, hingga kini terus mengembangkan penyelidikan kasus perusakan Kantor Gubernur Jambi saat aksi dari Komunitas Sopir Batu Bara (KS Bara) beberapa waktu lalu.

Kasus ini cukup menjadi perhatian publik. Pasalnya, tak sedikit kaca dan barang-barang di Kantor Gubernur Jambi yang rusak, akibat aksi dari KS Bara yang berujung anarkis tersebut.

Nah, beberapa waktu lalu Polda Jambi telah memasukkan tiga orang terduga pelaku perusakan Kantor Gubernur Jambi, ke Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Polda Jambi sudah terbitkan DPO terhadap 3 terduga pelaku," kata Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto, melalui Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir.

BACA JUGA:Harga Sawit di Jambi Naik Rp2.840,90 Per Kg, Ini Daftarnya untuk Periode 22-28 Maret 2024

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Buka Bersama Ormas dan LSM se-Provinsi Jambi

Tiga orang tersebut berinisial SW, SS dan MF. Dalam kesempatan itu, Ipda Alamsyah Amir mengimbau kepada para pelaku untuk segera menyerahkan diri ke polisi.

Seperti diketahui, penyidik Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, telah mengantongi identitas para pelaku perusakan Kantor Gubernur Jambi.

Namun, hingga kini, mereka masih terus memburu para pelaku yang terlibat dalam insiden tersebut.

Beberapa waktu lalu, Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi, Kompol Muhamad Aulia Nasution, para pelaku ini masih buron.

BACA JUGA:Mudah Dibuat, Ini Resep Brownies Rumahan untuk Hidangan Lebaran

BACA JUGA:Viral Video Oknum Polisi Tembak dan Tusuk Debt Collector di Parkiran Mall Masuk DPO Polda Sumsel

Meski begitu, ada satu pelaku yang sudah berhasil ditangkap.

Terpantau, ada yang melarikan diri ke Pulau Jawa. Pihak kepolisian telah mengetahui keberadaannya dan berharap dapat segera menangkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: