Donor Darah SMSI Serentak di 33 Provinsi Raih Penghargaan MURI

Donor Darah SMSI Serentak di 33 Provinsi Raih Penghargaan MURI

SMSI kembali menerima penghargaan MURI.-ist/jambi-independent.co.id-

Penghargaan terbaru yang diraih saat HUT ke-7 SMSI pada 7 Maret 2024 adalah sebagai pengakuan atas kepedulian SMSI terhadap kemanusiaan melalui penyelenggaraan donor darah serentak di 33 provinsi, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Kegiatan ini juga diberitakan oleh 1.300 media pers online yang menjadi anggota SMSI.

BACA JUGA:Tangguh, Ini 7 Zodiak Miliki Mental Sekuat Baja

BACA JUGA:BREAKING NEWS: 2 Pelaku Kasus Kematian Santri di Ponpes Tebo Ditangkap

Sebelum menerima penghargaan, Sekretaris Jenderal SMSI, Mohammad Nasir, menjalani wawancara khusus dengan pendiri MURI, Jaya Suprana.

Wawancara ini memperjelas pencapaian SMSI dalam kegiatan donor darah tersebut, yang diangkat sebagai bagian dari penghargaan MURI.

Kehadiran SMSI dalam berbagai kegiatan kemanusiaan, seperti donor darah serentak ini, adalah bukti nyata dari komitmen organisasi pers ini dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat.

Penghargaan MURI ini menjadi semangat baru bagi SMSI untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi dunia pers dan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Ini Amalan Agar Setan Tak Bisa Masuk Rumah, Biasakan Setiap Hari

BACA JUGA:Cara Menjaga Case HP Tetap Bersih dan Terawat

Dengan semangat yang terus berkobar, SMSI berkomitmen untuk terus menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dalam setiap langkahnya.

Semoga penghargaan ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk berbuat baik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: