Pemkab Muaro Jambi Safari Ramadan di Masjid Al-Mutmainnah di Desa Berembang Sekernan

Pemkab Muaro Jambi Safari Ramadan di Masjid Al-Mutmainnah di Desa Berembang Sekernan

Pemkab Muaro Jambi gelar safari ramadan ke Desa Sekernan-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat Bupati MUARO JAMBI Bachyuni Deliansyah, diwakilkan oleh Sekretaris Daerah MUARO JAMBI Budhi Hartono, datang berbuka puasa sekaligus Salat Tarawih bersama di Masjid Jami Al-Mutmainnah, Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, Selasa, 19 Maret 2024 kemarin.

Dikesempatan itu, Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, yang datang dengan segenap jajarannya menyampaikan bahwa di Bulan Suci Ramadan ini, kegiatan Safari Ramada bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah

Juga silahturahmi yang harus selalu terjaga antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi, dengan Pemerintahan Desa, serta Masyarakat yang ada di setiap desa dalam Kabupaten Muaro Jambi.

BACA JUGA:Atasi Maraknya Pengemis di Bulan Ramadan, Pemkot Jambi Turunkan Tim Gabungan Satpol PP dan Dinsos

BACA JUGA:Apresiasi ASN yang Pensiun, Gubernur Jambi Al Haris: Negara Hadir Dalam Perlindungan Sosial

Sekretaris Daerah Muaro Jambi Budhi Hartono, mengucapkan terima kasih kepada jamaah sekalian yang menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah sekaligus bersilaturahmi dalam acara Safari Ramadhan kali ini. 

Bertindak sebagai imam Salat Isya H. Zul Taufiq, dilanjutkan dengan Salat Tarawih dan Witir berjamaaah.

Selain itu, Sekda juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk penyelenggaraan kegiatan ataupun pembangunan untuk Mesjid Jami Al-Mutmainnah, yang berada di Desa Berembang, Kecamatan Sekernan, sebesar Rp5 juta dari Pemkab Muaro Jambi, ditambah bantuan CSR dari Bank Jambi.

BACA JUGA:Kabar Terbaru Jackie Chan Menginjak Usia 70 Tahun, Tetap Memukau Meski Sudah Menua

BACA JUGA:Atasi Maraknya Pengemis di Bulan Ramadan, Pemkot Jambi Turunkan Tim Gabungan Satpol PP dan Dinsos

"Semoga semua amal ibadah yang kita laksanakan di bulan suci Ramadan ini membawa berkah, kedamaian dan kebahagiaan bagi setiap umat yang melaksanakannya dengan penuh rasa ikhlas tanpa ada rasa paksaan sama sekali,”harapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: