Safari Ramadan di Desa Meranti, Gubernur Jambi Al Haris Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

Safari Ramadan di Desa Meranti, Gubernur Jambi Al Haris Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

Gubernur Jambi Al Haris Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi-ist/jambi-independent.co.id-

Selain itu Pj. Bupati Merangin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Merangin, dimana telah sukses melaksanakan pilpres dan pileg. 

"Alhamdulillah kita sudah melaksanakan pemilihan presiden dan wakil presiden serta DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota berjalan dengan aman dan tentram. Kita harus bersatu kembali, karena kita akan menghadapi pilgub dan pemilihan bupati/walikota, harus jaga daerah kita dengan aman kondusif," ujar Mukti Said.

BACA JUGA:Harga iPhone 12 Turun Drastis di Bulan Maret 2024 di iBox, Cek Disini Harga dan Stoknya

BACA JUGA:Gak Pakai Ribet, Ini 5 Resep Telur Masak Sat Set hanya 10 Menit

Sementara itu juga, Ustadz M Amin dalam tausiahnya menyampaikan tentang bagaimana menjaga hati. 

“Mungkin kita semua juga menyadari bahwa hati kita tak kasat mata, namun baik buruknya seseorang tergantung dari kemurnian dan kebersihan hatinya,” kata Ustadz M. Amin dalam tausiahnya. 

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Al Haris juga menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Muhajirin senilai Rp25.000.000 melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank 9 Jambi dan BAZNAS Provinsi Jambi, dengan total bantuan hibah uang sebesar Rp295.000.000 untuk enam masjid di Kabupaten Merangin termasuk Masjid Muhajirin Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang Kabupaten Merangin. Selain itu juga ada bantuan sebanyak 270 amplop bagi warga yang berhak menerima seperti fakir miskin, kaum duafa dan anak yatim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: