Program WH Donasi, Rumah Kito Resort Hotel Jambi Berbagi Kepada Anak Panti Asuhan

Program WH Donasi, Rumah Kito Resort Hotel Jambi Berbagi Kepada Anak Panti Asuhan

Rumah Kito hotel and resort Jambi berbagi ke Panti Asuhan-Foto : Rumah Kito by WH-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Di bulan suci RamadAn tahun 2024 kali ini Waringin Hospitality Hotel Group (WHHG) kembali mengadakan program WH Donasi tahun ke-4 dengan tema #1for1forindonesia yang telah berjalan sejak pandemic covid-19 pertama di tahun 2020. 

Awalnya program ini dibuat untuk membantu mereka yang kesulitan mendapatkan makanan saat ketika mereka harus isolasi di rumah, akibat dari efek pandemic covid-19 waktu itu.

Dan hingga kini WHHG secara konsisten tetap melanjutkan program ini.

Program ini bertujuan untuk memberikan bantuan berupa paket makanan yang dibeli oleh para donatur baik itu para tamu yang menginap di hotel maupun masyarakat luas.

BACA JUGA:Bupati Karawang Izinkan Tempat Karaoke dan Panti Pijat Beroperasi Selama Ramadan, Aktivis Islam: Miris

BACA JUGA:Peluang Fadhil Arief di Pilgub Jambi, Bupati Batanghari yang Sukses Besarkan PPP di Jambi

 Mereka dapat membeli di seluruh jaringan hotel WHHG baik itu Hotel 88. Luminor Hotel, Avery Hotel, ataupun Manage By WH, dengan harga mulai dari Rp 20.000 – Rp 40.000 / box. Program #1for1forindonesia ini akan melipatgandakan jumlah pemberian donasi nasi box. 

Bahkan tidak ada jumlah minimum untuk dapat berdonasi. Donasi ini dibagikan serempak di seluruh hotel milik WHHG di tanggal Kamis, 14 Maret 2024, sebanyak sekitar lebih dari 3.100 nasi box.

 Dan akan di distribusikan kepada Yayasan panti asuhan ataupun pondok pesantren yang ada di beberapa kota seperti di Jakarta, Bekasi, Bandung, Bogor, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Kediri, Banyuwangi, Bali, Gili Air, Tanjung Selor, Banjarmasin, Jambi, dan Palembang.

“Terima kasih bagi para donatur yang telah berpartisipasi dalam WH Donasi #1for1forindonesia di tahun ini. Dengan adanya donasi ini semoga dapat memberikan berkat bagi kita semua, dan dapat membantu meringankan beban bagi mereka yang membutuhkannya,"ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality.

BACA JUGA:Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Dikabarkan Pacaran, Ini Penjelasan Agensi

BACA JUGA:Soal Rencana TPN Ganjar-Mahfud Hadirkan Kapolda Jadi Saksi, Ini Reaksi Mabes Polri

"Harapan kami agar program ini dapat terus berjalan di tahun-tahun berikutnya, dan dapat memberikan donasi yang lebih besar lagi,"tambahnya.

Rumah Kito by WH juga dapat diakses melalui www.waringinhospitality.com atau www.rumahkitbywh.com guna mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam memesan kamar serta benefit lainnya yang sangat sayang jika dilewatkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: