Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, PWI Kota Jambi Berbagi ke Anak Yatim

Jelang Lebaran Idul Fitri 1445 H, PWI Kota Jambi Berbagi ke Anak Yatim

PWI Kota Jambi menyerahkan bantuan untuk anak yatim.-ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) KOTA JAMBI Periode 2023-2026 berbagi kebahagiaan dengan menyambangi panti asuhan serta yayasan anak yatim di KOTA JAMBI pada Minggu 7 April 2024.

Di bawah komando Ketua PWI Kota Jambi Periode 2023-2026, Irwansyah, para pengurus PWI menyambangi Panti Asuhan Sosial Anak Al Mahri di Kebun Kopi, dan Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat Talang Bakung.

Kunjungan tersebut tidak hanya sebagai bentuk kehadiran, namun juga untuk memberikan bantuan sembako kepada puluhan anak yatim.

Paket sembako yang diserahkan meliputi beras, minyak sayur, gula pasir, sarden, mie instan, teh, minuman kaleng, sirup, serta uang.

BACA JUGA:Ini Daftar Perwira Tinggi yang Kena Rotasi Panglima TNI

BACA JUGA:4 Dampak Buruk Berlalu Sering Mengonsumsi Gorengan, Simak Penjelasannya

Ketua PWI Kota Jambi, Irwansyah, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian PWI Kota Jambi dalam berbagi kebahagiaan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Di penghujung Ramadan ini, kita semua dapat merasakan kebahagiaan di hari kemenangan, Idul Fitri 1445 H," ungkap Irwansyah saat diwawancarai.

Selain menyampaikan sembako, Irwansyah juga mengajak untuk mengambil hikmah dari bulan suci Ramadan dan berdoa agar dapat bertemu kembali di bulan yang sama pada tahun mendatang.

"Semoga apa yang kami berikan, khususnya dari PWI Kota Jambi, dapat menjadi amal ibadah bagi kita semua," tambahnya.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga HP Poco X5 5G Terbaru, Diskon 25 Persen Jelang Lebaran

BACA JUGA:HP Realme C30s Harga Rp 1 Jutaan RAM 4 GB, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Tak hanya memberikan bantuan sembako kepada anak yatim, PWI Kota Jambi juga telah memberikan paket sembako kepada para pengurus PWI sebagai bentuk perhatian terhadap organisasi.

Sebagai penutup, Irwansyah juga turut memberikan minuman kaleng kepada seluruh pengurus sembari menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: