Pj Wali Kota Jambi Pimpin Safari Ramadan Pemkot Jambi dan Salurkan Hibah Masjid

Pj Wali Kota Jambi Pimpin Safari Ramadan Pemkot Jambi dan Salurkan Hibah Masjid

Pj Wali Kota Jambi Pimpin Safari Ramadan Pemkot Jambi dan Salurkan Hibah Masjid-Ist/jambi-independent.co.id-

Pada Safari Ramadan perdana Pemerintah Kota Jambi itu juga diserahkan bantuan hibah pembangunan masjid melalui Baznas Kota Jambi senilai Rp10.000.000.  

"Pada kesempatan ini, Saya juga serahkan bantuan dari Baznas Kota Jambi, karena seluruh ASN kota Jambi ini diwajibkan untuk menunaikan zakatnya ke Baznas, jadi ini amanat ASN Pemkot Jambi yang kami salurkan dalam rangkaian Safari Ramadan ini yakni sebesar Rp10.000.000. InsyaAllah bantuan hibah ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan renovasi masjid serta keperluan masjid lainnya," pungkas Sri.

BACA JUGA:Banyak Berubah, Ini 7 Tips Mengatur Waktu Tidur di Bulan Ramadan

BACA JUGA:Zodiak Menjunjung Tinggi Perdamaian

Safari Ramadan yang dicanangkan Pemkot Jambi selama ini telah menjadi agenda rutin tahunan dibulan Ramadan sebagai ajang menambah amaliyah Ramadan dan memperkuat ukhuwah Islamiyah antar masyarakat Kota Jambi bersama pemimpinnya. 

Dalam kegiatan tersebut, selain berkeliling melaksanakan sholat Isya dan Tarawih berjamaah, Pemkot Jambi juga menyalurkan bantuan dana hibah bagi pembangunan masjid/musalla di Kota Jambi.

Selain itu, Pemkot Jambi memanfaatkan kegiatan itu untuk menyerap berbagai aspirasi serta keluhan masyarakat, sekaligus sebagai ajang untuk menginformasikan berbagai program pembangunan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: