Iftar Indulgence, Paket Buka Puasa di Aston Jambi Makan Minum Sepuasnya, Berhadiah Setiap Minggu

Iftar Indulgence, Paket Buka Puasa di Aston Jambi Makan Minum Sepuasnya, Berhadiah Setiap Minggu

Paket berbuka puasa di Aston Jambi-Foto : Aston hotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.- Menjadikan tradisi yang tidak boleh dilewatkan setiap tahun pada bulan ramadan, Astom Jambi mempertahankan konsep all you can eat kuliner nusantara untuk buka puasa dengan dengan tema “Iftar Indulgence”.

Menyuguhkan lebih dari 50 menu yang berbeda setiap harinya, tentu saja dengan menikmati cita rasa otentik kelezatan khas nusantara dan sangat menggugah selera pada saat berbuka puasa.

Nico Fransisko, General Manager Aston Jambi mengatakan para tamu akan merasakan seperti pulang ke rumah dengan menikmati paket “Iftar Indulgence”ini.

Promo ini bisa dinikmati sepanjang bulan ramadan dari tanggal 11 maret hingga 10 april 2024. 

BACA JUGA:Cek Disini Daftar Harga Hp Oppo Terbaru di Bulan Maret 2024, Mulai dari Rp 1 Jutaan!

BACA JUGA:Siaga Ramadhan 1445 H, PLN UID S2JB Siap Jaga Pasokan Listrik

Tidak hanya menikmati makanan dan suasana khas ramadhan, setiap minggu Aston Jambi akan memberikan hadiah kepada para tamu yang datang berupa voucher berbuka puasa dan voucher kamar untuk menginap di akhir bulan ramadan.

Terdapat 3 outlet dan 8 ruang pertemuan yang bisa anda pilih untuk menikmati paket buka bersama “Iftar Indulgence” di Aston Jambi. 

Selain menyajikan menu buka puasa yang beragam, tamu yang datang akan dengan leluasa menikmati semua aneka menu utama, jajanan pasar, aneka pastry, salad, buah-buahan segar, sop, soto, kolak, bubur manis, chocolate fountain, berbagai macam pilihan es seperti es campur, es dawet dan es jaipong.

Nico menambahkan di setiap hari nya di Aston Jambi akan ada Live Cooking dimana Stall Gorengan, aneka sate, tekwan dan bakso akan terus menjadi favorit tamu yang datang. Semua makanan di Aston Jambi yang dihadirkan dengan kualitas yang baik dan tentunya semuanya enak dan lezat.

BACA JUGA:Hanya 7 Menit, Ini Tips Merebus Telur agar Mudah Dikupas

BACA JUGA:Buah-Buahan yang Baik Dikonsumsi Saat Buka Puasa

Lebih lanjut Nico mengatakan Aston Jambi akan memberikan 12 voucher paket buka puasa gratis yang akan diberikan 3 voucher setiap minggu nya dan 3 voucher kamar gratis yang akan diberikan di akhir bulan ramadan.

 Cara mendapatkan nya adalah tamu yang melakukan transaksi minimal Rp.1.000.000,- akan mendapatkan 1 kupon kemudian di undi setiap hari Jum’at pukul 5 sore sedangkan tamu yang memiliki transaksi minimal Rp.5.000.000,- akan mendapatkan 1 kupon untuk diundi pada akhir bulan ramadan nantinya akan mendapatkan voucher kamar gratis menginap di Aston Jambi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: