Dealer Yamaha Selaras Sudirman Resmi Hadir di Kota Jambi

Dealer Yamaha Selaras Sudirman Resmi Hadir di Kota Jambi

Dealer Yamaha Selaras Sudirman resmi hadir di Kota Jambi-Foto : Desi-Jambi-independent.co.id

Edi juga menyebutkan dukungan dan kehadiran customer adalah modal utama kami untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik. 

"Dengan ini, mari kita bersama-sama merayakan pembukaan perdana Dealer Yamaha Selaras dan memulai perjalanan menuju masa depan yang lebih cerah," tuturnya.

BACA JUGA:Turun Harga, Cek Harga iPhone 11, iPhone 12, iPhone 13, iPhone 14, iPhone 15 Terbaru di iBox 2024

BACA JUGA:Manfaatkan Sungai-Sungai Besar, TNI AD - Kementan Bersinergi Wujudkan Hanpangan

Sementara itu, CEO & President Director PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing) Dyonisius Beti dalam sambutannya mengharapkan dengan bergabung Dealer Yamaha Selaras  Sudirman ini bisa memperkuat eksistensi Yamaha di Provinsi Jambi.

"Kita Ingin kerjasama ini berjalan dalam jangka panjang,  dan semoga Selaras motor ini dapat  membawa suasana yang baru di Provinsi Jambi, dan  semakin solid," katanya.

Perlu diketahui pada grand opening Yamaha Selaras ini cukup membayar DP Rp 500 ribu bisa mendapatkan diskon sampai dengan 6 kali angsuran, selain itu Yamaha Selaras juga memberikan promo servis dan gratis oli hingga bonus helm eksklusive.

Selain itu jam operasional Yamaha Selaras dimulai pukul 7:00 pagi hingga 9:00 malam, lebih spesial pada hari libur Minggu Yamaha Selaras Sudirman ini tetap buka.

BACA JUGA:20 Tahun Jadi Pelanggan Setia Telkomsel, Boyong Mobil Mewah BMW dari Program Undian Poin Festival 2023

BACA JUGA:Satgas Pangan Sidak Pasar, Kebutuhan Bahan Pokok Masih Tergolong Aman

Yamaha Selaras juga mengahdirkan showroom nyaman full AC, free coffe untuk customer yang datang. Selain itu Yamaha Selaras juga ready semua produk sehingga customer tidak perlu menunggu lama untuk memiliki motor impian. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: